2 Mahasiswa Kedokteran Unpad Masuk Daftar Peneliti Terbaik Dunia 2024

Jum'at, 27 September 2024 - 13:42 WIB
Dua mahasiswa Unpad berhasil mencatatkan diri dalam daftar Worlds Top 2% Scientiest 2024 yang dirilis Standford University dan Elsevier. Foto/Unpad.
BANDUNG - Dua mahasiswa Unpad berhasil mencatatkan diri dalam daftar peneliti terbaik duniayang dirilis Standford University dan Elsevier. Berikut ini nama kedua mahasiswa tersebut.

Top 2% Scientist in the World: Single Year Impact 2024 - 2025 yang dikeluarkan Stanford dan Elsevier merupakan daftar peringkat ilmuwan terbaik dari seluruh dunia, termasuk dari Indonesia.

Baca juga: Ilmuwan Indonesia dari 7 PTN Ternama yang Masuk Daftar Terbaik Dunia Versi Stanford



Daftar tersebut disusun oleh Prof. John P.A. Ioannidis, M.D., Ph.D., dari Stanford University, dan merupakan edisi ketujuh dari publikasi “Updated Science-Wide Author Databases of Standardized Citation Indicators” yang diterbitkan oleh Elsevier.

Pemeringkatan rutin tahunan ini disusun berdasarkan indikator kutipan terstandarisasi, yang menilai dampak dari publikasi penelitian ilmuwan di berbagai disiplin ilmu.

Baca juga: 7 Ilmuwan Undip Masuk Top 2% Scientists Worldwibe 2024, Ini Profilnya

2 Mahasiswa Kedokteran Unpad di Daftar Top 2 % Peneliti Dunia



Universitas Padjadjaran (Unpad) termasuk ke dalam lima besar perguruan tinggi dan lembaga riset yang masuk daftar 2 % saintis terbaik dunia tersebut dengan delapan nama dosen dan mahasiswa yang masuk.

Daftar dosen yang masuk dalam peringkat Stanford dan Elsevier tersebut adalah:

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More