Munas IKA FH Unisba Tetapkan 5 Pimpinan Presidium

Sabtu, 28 September 2024 - 19:31 WIB
IKA FH Unisba menggelar musyawarah nasional di Aula Utama Unisba Gedung Hj. Kartini Kridhoharsojo, Bandung. Foto/istimewa
JAKARTA - Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Alumni Fakultas Hukum (IKA FH) Universitas Islam Bandung (Unisba) yang digelar hari ini di Aula Utama Unisba Gedung Hj. Kartini Kridhoharsojo berlangsung sukses. Munas yang mengusung tema “Dari Alumni untuk Ummat" ini berhasil memilih lima pimpinan Presidium IKA FH Unisba.

Mereka adalah, Dr. Sobandi S.H.,M.H selaku Ketua Presidium IKA FH Unisba, kemudian Irfan Arifian,S.H, Denden Imadudin, S.H.M.H, Dr. Fadhil Muhamad, S.H.,M.H, dan Deky Rosdiana,S.H.M.H. Sobandi selaku Ketua Presidum pertama adalah lulusan FH Unisba Angkatan Tahun 1989 yang merupakan Kepala Biro Hukum dan Humas MA

Demisioner Ketua IKA FH Unisba 2021-2024 Tonny Irawan mengatakan, hari ini menjadi catatan sejarah bagi IKA FH Unisba karena telah berhasil mengumpulkan dan mempersatukan seluruh angkatan dengan sistem pimpinan kolektif dengan harapan adanya kesinambungan komunikasi dan eratnya hubungan setiap periode angkatan 70, 80, 90 dan 2000 serta seluruh alumni.





“Munas IKA FH Unisba periode sebelumnya dilaksanakan pada masa Covid-19 di mana ruang bersilaturahmi hanya terjangkau oleh daring. Kali ini dilaksanakan dalam suka cita di mana hampir setiap alumni bersilaturahmi dan mengenang masa - masa perkuliahan dahulu dengan kebanggaan terhadap perkembangan Unisba yang luar biasa,” ujarnya Sabtu (28/9/2024).

Senada, Ketua Pelaksana Intan Permatasari mengatakan, munas kali ini adalah momen yang luar biasa dan di luar dugaan karena dihadiri oleh angkatan-angkatan terdahulu.

“Harapan ke depannya untuk IKA FH Unisba, ikatan alumni yang jaya artinya IKA FH Unisba mampu memberikan kontribusi bagi umat dan ikut serta membangun bangsa,” katanya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More