Ini Link Cara Cek Jumlah Pesaing SKD CPNS 2024, Persiapan Ujian Jadi Fokus

Selasa, 08 Oktober 2024 - 12:23 WIB
Pelamar CPNS 2024 kini memiliki akses untuk melihat jumlah pesaing yang melamar pada posisi sama. Informasi ini penting untuk membantu peserta fokus mempersiapkan diri untuk SKD. Foto ilustrasi/Ist
JAKARTA - Ini link cara cek jumlah pesaing SKD CPNS 2024 yang perlu diketahui para pejuan PNS. Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah lolos tahap administrasi, tahap berikutnya adalah mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pengumuman mengenai daftar peserta, jadwal, dan lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan secara bertahap mulai 9 hingga 15 Oktober 2024.Pelaksanaan tes SKDCPNS 2024akan dimulai pada 16 Oktober hingga 14 November 2024.

Perlu diketahui, pelamar CPNS 2024 kini memiliki akses untuk melihat jumlah pesaing yang melamar pada posisi yang sama. Informasi jumlah pesaing dapat membantu peserta lebih fokus dalam mempersiapkan diri untuk SKD, sehingga persiapan bisa dilakukan dengan lebih maksimal. Artikel kali ini akan membahas Link Cara Cek Jumlah Pesaing SKD CPNS 2024, simak ya!



Cara Cek Jumlah Pesaing SKD CPNS 2024



1. Buka Google Chrome/Mozilla Firefox

2. Buka portal SSCASN dihttps://sscasn.bkn.go.id

3. Pada kolom Jenjang Pendidikan, pilih SD, SLTP, SLTA, SLTA Kejuruan/SMK, SLTA Keguruan, Diploma I, Diploma II, Diploma III/Sarjana Muda, S-1/Sarjana, S-2, atau S-3.

4. Pilih Program Studi, isikan nama prodi sesuai yang tertera di ijazah, lalu pilih salah satu pilihan prodi yang tersedia sesuai jenjang pendidikan akhir.

5. Pada kolom Instansi, isikan nama lengkap instansi yang dilamar
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More