Berapa Gaji Kerja dengan WHV Australia? Auto Tajir Melintir

Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:22 WIB
Berapa gaji kerja di Australia dengan working holiday visa (WHV) menjadi pertanyaan banyak orang. Foto/YouTube Juraj Kocis.
JAKARTA - Berapa gaji kerja di Australia dengan working holiday visa (WHV) menjadi pertanyaan banyak orang. Terlebih pengajuan permohonan SDUWHV Australia 2024 dibuka hari ini, Kamis (10/10/2024) pukul 9.00 WIB.

Pembukaan permohonan pengajuan Surat Dukungan untuk Work and Holiday Visa (SDUWHV) Australia merupakan kabar yang dinanti banyak anak muda di Indonesia yang ingin bekerja sambil berlibur ke Negeri Kangguru itu.

Baca juga: Cara dan Syarat Daftar SDUWHV Australia 2024, Dibuka Hari Ini



Tidak hanya menawarkan kesempatan untuk menjelajahi keindahan alam Australia, WHV juga memiliki berbagai keunggulan bagi mereka yang ingin meraih pengalaman kerja internasional.

Bekerja di Australia dengan WHV memberikan akses ke berbagai jenis pekerjaan di sektor pertanian, perhotelan, hingga industri jasa. Gaji yang ditawarkan di Australia juga cukup kompetitif, dengan upah minimum yang cukup tinggi dibandingkan dengan negara lain. Hal ini memungkinkan para pekerja WHV untuk mendapatkan pengalaman kerja sekaligus menabung selama mereka tinggal di Australia.

Baca juga: Qantas Putar Film Dewasa Selama Penerbangan, Lalu Minta Maaf

Dikutip dari laman australia.com, berikut ini gaji untuk WNI yang ingin bekerja di Australia dengan WHV pada sektor pariwisata dan perhotelan, pertanian, dan juga sektor konstruksi.

Gaji Bekerja dengan WHF Australia

1. Gaji di Sektor Konstruksi



Bagi Anda yang memiliki kemampuan sebagai tukang kayu, tukang pipa, tukang listrik, dan spesialis di bidang konstruksi lainnya, Australia menawarkan gaji menggiurkan dengan WHV.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More