Berapa Saldo Minimal Tabungan untuk Pengajuan SDUWHV Australia 2024? Ini Info Resminya

Minggu, 13 Oktober 2024 - 16:49 WIB
Informasi saldo minimal tabungan pengajuan SDUWHV Australia 2024. Foto/Freepik.
JAKARTA - Pendaftaran SDUWHV Australia 2024 sudah dibuka sejak Kamis (10/10/2024). Surat Dukungan untuk Working Holiday Visa ( SDUWHV ) ini adalah sebagai pelengkap untuk visa bekerja ke Australia.

SDUWHV adalah jenis visa yang diberikan oleh pemerintah suatu negara kepada warga negara asing untuk bertempat tinggal sementara di wilayah negaranya. Selain itu juga visa diberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan bekerja sambil berlibur.

Baca juga: Berapa Gaji Kerja dengan WHV Australia? Auto Tajir Melintir



Permohonan untuk WHV bisa diajukan di dua kota yaitu di Jakarta tepatnya di Mal Kuningan City dan Kedutaan Besar Australia. Lalu pengajuan bisa dilakukan di Kota Denpasar tepatnya di Benoa Square Lantai 3.

Seluruh WNI dengan rentang usia antara 18 tahun dan maksimum 30 tahun bisa mengajukan permohonan. Calon pelamar yang sudah mencapai usia 30 tahun namun belum mencapai usia 31 tahun masih diperkenankan untuk mendaftar SDUWHV.

Baca juga: Cara dan Syarat Daftar SDUWHV Australia 2024, Dibuka Hari Ini

Saldo Minimal Tabungan untuk WHV Australia 2024



Banyak calon pelamar yang mau mengajukan permohonan SDUWHV ini mempertanyakan berapa saldo tabungan minimal untuk pengajuan visa ke Negeri Kangguru itu. Dikutip dari laman SDUWHV Imigrasi, berikut ini informasinya.

Saldo minimal tabungan untuk pengajuan SDUWHV ini adalah sebanyak 5.000 Dollar Australia. Para pelamar nanti harus melampirkan berkas surat keterangan bank dengan kategori persyaratan lebih dari satu. Berkas maksimal berukuran 10 MB dengan format PDF.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More