Riwayat Pendidikan Veronica Tan, Alumnus Arsitektur UPH Calon Menteri Prabowo

Selasa, 15 Oktober 2024 - 06:47 WIB
Veronica Tan yang merupakan alumni jurusan arsitektur UPH Jakarta menjadi salah satu calon menteri yang ikut dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Senin (14/10/2024) malam. Foto/Isra triansyah
JAKARTA - Ini riwayat pendidikan Veronica Tan, mantan istri Ahok yang disebut sebut menjadi kandidat menteri atau Wamen PPPA. Sosok Veronica Tan, mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok menjadi salah satu tokoh yang ikut dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto ke rumahnya, Senin (14/10/2024) malam. Siapa Veronica Tan? Artikel kali ini akan membahas riwayat pendidikannya, simak ya!

Riwayat Pendidikan Veronica Tan



Dirangkum dari berbagai sumber, setelah menamatkan SD dan SMP di Medan, Veronica Tan memberanikan diri merantau ke Jakarta untuk melanjutkan pendidikan SMA- nya.



Usai menamatkan SMA, wanita kelahiran 4 Desember 1977 ini melanjutkan studi di Universitas Pelita Harapan (UPH) mengambil jurusan arsitektur. Saat ini, Veronica aktif sebagai Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DKI Jakarta.

Selain kuliah, Veronika juga aktif pergi ke gereja setiap minggunya. Ia juga aktif mengurus acara-acara di gerejanya. Selain itu, ia pun cukup sering mengisi paduan suara di gereja.

Rincian Pendidikan



• SD, Medan

• SMP, Medan

• SMA, Jakarta
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More