Profil Christina Aryani, Alumnus S2 Hukum UI Calon Wamen di Kabinet Prabowo

Rabu, 16 Oktober 2024 - 11:20 WIB
Christina Aryani dipanggil ke rumah Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selaran, Selasa (15/10/2024. Foto/Aldhi Chandra Setiawan.
JAKARTA - Artikel kali ini akan mengulas riwayat pendidikan Christina Aryani . Politikus Golkar ini turut dipanggil Prabowo Subianto ke kediamannya dan akan menjadi wakil menteri (wamen) .

Christina Aryani dipanggil ke rumah Presiden Terpilih Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selaran, Selasa (15/10/2024. Christina ditunjuk menjadi wamen meski ia tidak mengungkapkan detail wamen di kementerian apa.

Baca juga: Politikus Golkar Christina Aryani Jadi Wakil Menteri: Bidangnya Sangat Familiar



"Diminta untuk membantu Bapak Prabowo, bidangnya sesuatu yang sudah sangat familiar selama ini," tutur Christina yang ditemui media di depan rumah Prabowo.

Riwayat Pendidikan Christina Aryani



Meski tidak menjelaskan secara gamblang bakal di kementerian apa dia akan menjadi wakil menteri namun Christina diketahui sebagai politisi perempuan berprestasi dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Baca juga: Profil Pendidikan Stella Christie, Guru Besar Tsinghua University Calon Anggota Kabinet Prabowo

Wanita kelahiran Jakarta tahun 1975 ini bertugas di Komisi I DPR dan Badan Legislasi (Baleg) DPR RI. Christina diketahui memiliki latar belakang pendidikan bidang ekonomi dan hukum.

Dikutip dari laman christinaaryani.com, Ketua DPP Partai Golkar ini menempuh pendidikan jenjang S1 secara paralel di dua jurusan dan kampus berbeda di Jakarta.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More