Rincian Biaya Kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi UKI, Camaba Cek Ya!

Minggu, 27 Oktober 2024 - 08:15 WIB
Ini rincian biaya kuliah jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Kristen Indonesia (UKI). Foto/UKI.
JAKARTA - Ini rincian biaya kuliah jurusan Ilmu Komunikasi di Universitas Kristen Indonesia (UKI) . UKI menjadi nama yang tak asing lagi di dunia pendidikan tinggi Indonesia.

Kampus ini telah berdiri sejak 1953 di Jakarta dan telah melahirkan ribuan lulusan berkualitas selama tujuh dekade terakhir. UKI juga dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang memiliki program studi Ilmu Komunikasi.

Baca juga: 10 Jurusan di UKI Paling Banyak Peminatnya, Nomor 1 Sudah Jadi Rahasia Umum



UKI kini di bawah kepemimpinan Rektor Dr. Dhaniswara K. Harjono, S.H., M.H., MBA., kampus yang berlokasi strategis di Cawang ini kembali membuka kesempatan emas bagi calon mahasiswa. Salah satu jurusan andalan UKI yang paling diminati calon mahasiswa yaitu Ilmu Komunikasi. Program studi ini berdiri di bawah naungan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIPOL).

Melansir laman resmi universitas, program studi ilmu komunikasi saat ini telah mendapat akreditasi B dan bagi calon mahasiswa yang tertarik mendaftar di jurusan ini, penting untuk mengetahui berapa besaran biaya kuliah dan uang pangkal yang harus dipersiapkan.

Baca juga: Bantu Usaha Warga, Dosen UKI Olah Sekam Padi Jadi Paving Block

Rincian Biaya Kuliah Jurusan Ilmu Komunikasi UKI



Bagi kamu yang ingin kuliah jurusan Ilmu Komunikasi di UKI, berikut ini rincian uang kuliah per semesternya yang dikutip dari laman UKI.

Biaya kuliah jurusan Ilmu Komunikasi di UKI untuk tahun ajaran 2024-2025 untuk semester 1 dan 2 adalah Rp10.105.000. Uang kuliah bisa dicicil untuk cicilan pertama Rp4.090.000 dan cicilan kedua sampai kelima Rp1.590.000.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More