Kemendikbud Buka Beasiswa Kuliah di Austria, Buruan Daftar!

Senin, 28 Desember 2020 - 14:09 WIB
Kemendikbud dan OeAD-GmbH Austria kembali membuka pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant-ASEAUNINET tahun 2021. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Ditjen Pendidikan Tinggi (Dikti) Kemendikbud bekerja sama dengan Austrian Agency for International Cooperation in Education and Research (OeAD-GmbH) kembali membuka pendaftaran Beasiswa Ernst Mach Grant-ASEAUNINET tahun 2021 .

Dikutip dari laman resmi Ditjen Dikti Kemendikbud di dikti.go.id, diumumkan bahwa dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya pendidikan tinggi di lingkungan Kemendikbud, kerja sama Ditjen Dikti OeAD-GmbH untuk pendaftaran beasiswa di negara yang beribukota di Wina itu resmi dibuka. (Baca juga: UGM Terima Dana Pendidikan Ratusan Miliar untuk Beasiswa )

Informasi lebih lanjut tentang syarat-syarat pendaftaran beasiswa tersebut dapat dilihat pada laman https://grants.at/en/ dan proses pendaftaran dilakukan secara daring melalui laman https://www.scholarships.at/login/login.aspx?DataFormID=1771 .

Pendaftaran beasiswa ini akan ditutup tanggal 31 Maret 2021. Ditjen Dikti pun berharap para pimpinan perguruan tinggi di lingkungan Kemendikbud dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi wilayah I sampai XIV untuk bisa menyebarluaskan informasi ini agar yang berminat studi di Austria bisa segera melamar.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(mpw)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More