20 Tim Mahasiswa S1 Melaju ke Babak Selanjutnya dalam Pfizer Biotech Fellowship

Rabu, 08 September 2021 - 08:38 WIB
Pfizer Indonesia dan Tenggara Strategics umumkan tim mahasiswa S1 yang berhasil masuk babak 20 besar kategori Undergraduate Competition dalam Pfizer Biotech Fellowship. Foto/ist
JAKARTA - Pfizer Indonesia dan Tenggara Strategics mengumumkan tim mahasiswa S1 yang berhasil masuk babak 20 besar kategori Undergraduate Competition dalam Pfizer Biotech Fellowship .

Para mahasiswa S1 dari fakultas bioteknologi kesehatan ini telah melewati seleksi administrasi dan penilaian yang ketat oleh dewan juri.



Mereka terdiri dari Peneliti Senior dan Guru Besar Mikrobiologi dan Bioteknologi Fakultas Farmasi Universitas Indonesia, Prof. Dr. apt. Amarila Malik, MSi.; Senior Editor The Jakarta Post, Endy M. Bayuni; Program Manager Geospatial Epidemiology Eijkman Institute, Iqbal RF Elyazar, MPH., DPhil.; dan Peneliti Senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Dr. Masteria Yunovilsa Putra.

Para peserta yang lolos ke tahap berikutnya ini berasal dari delapan Universitas ternama yang berada di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, dan Sumbawa, dengan detail sebagai berikut:

● Empat tim dari Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L)

● Empat tim dari Universitas Pelita Harapan

● Empat tim dari Universitas Surabaya

● Empat tim dari Universitas Teknologi Sumbawa

● Dua tim dari Universitas Kristen Duta Wacana
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More