Kemendikbudristek Buka Pendaftaran Beasiswa Microcredential untuk Guru, Kepsek, dan Pengawas

Kamis, 23 September 2021 - 11:25 WIB
Informasi Beasiswa Microcredential untuk Guru, Kepsek dan Pengawas di IG Ditjen GTK. Foto/tangkapan layar
JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi ( Kemendikbudristek ) melalui Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) membuka pendaftaran program Beasiswa Microcredential untuk guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah.

Dikutip dari Instagram resmi Ditjen GTK di @ditjen.gtk.kemdikbud, Kamis (23/9/2021), kesempatan ini terbuka bagi guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah pada pendidikan formal jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA.

Kemendikbudristek menyerukan untuk mendaftar pada program Beasiswa Microcredential di perguruan tinggi yang telah ditetapkan untuk peningkatan kapasitas diri.



Tautan pendaftaran dan info selengkapnya kunjungi http://gtk.kemdikbud.go.id/lpdpgtk. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 31 Oktober 2021.

Sasaran Program:

Guru tetap pada satuan pendidikan di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan baik yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah maupun oleh masyarakat. Pada pendidikan formal jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA.

Skema Program:

Program non-gelar dari perguruan tinggi luar negeri untuk meningkatkan profesionalitas, kompetensi teknis dan non-teknis guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah. Program ini dilaksanakan secara online di perguruan tinggi yang telah ditetapkan.

Persyaratan Umum:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More