Pendaftaran Kampus Mengajar 3 Kembali Dibuka, Buruan Daftar

Jum'at, 26 November 2021 - 19:59 WIB
Kampus mengajar. Foto/Ist
JAKARTA - Kemendikbudristek kembali membuka pendaftaran Kampus Mengajar 3 bagi mahasiswa yang ingin merasakan pengalaman mengajar dan membantu guru di sekolah selama 1 semester.

Melansir instagram resmi Ditjen Diktiristek Kemendikbudristek, Jumat (26/11/2021), informasi yang disajikan adalah pendaftaran Kampus Mengajar 3 sudah dibuka.



Bagi mahasiswa yang ingin berpartisipasi menjadi pahlawan pendidkan dapat mendaftarkan diri di laman https://kampusmerdeka.kemdikbud.go.id/program/mengajar.

Kampus Mengajar sendiri adalah sebuah program yang memberikan kesempatan kepada mahasiswa selama 1 semester untuk membantu para guru dan kepala sekolah jenjang SD dan SMP dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang terdampak pandemi.

Melalui program ini, mahasiswa bisa membaktikan ilmu, keterampilan, serta menginspirasi para murid sekolah dasar dan menengah tersebut untuk memperluas cita-cita dan wawasan mereka.



Sejumlah persyaratan yang mesti dipenuhi calon pendafar yakni:

1. Berasal dari perguruan tinggi negeri maupun swasta dibawah naungan Kemendikbudristek dengan program studi terakreditasi minimal B (Baik Sekali)

2. Mahasiswa aktif S1, D4 atau D3 minimal semester 4
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More