Jadwal dan Lokasi Ujian PPPK Guru Tahap II Sudah Diumumkan, Ini Linknya

Jum'at, 03 Desember 2021 - 14:35 WIB
Guru honorer. Foto/Dok/SINDOnews
JAKARTA - Para guru yang akan mengikuti seleksi guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK ) sudah bisa melihat jadwal dan lokasi ujian yang sudah ditetapkan Kemendikbudristek.

Hal ini disampaikan Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan ( Sesditjen GTK ) Kemendikbudristek Prof Nunuk Suryani melalui akun instagram resminya di @nunuksuryani.



Informasi jadwal ujian dan lokasi itu sudah bisa dicek masing-masing peserta pada link khusus yang telah disediakan. Yakni https://gurupppk.kemdikbud.go.id/pelamar_p3k_tahap2/.

Untuk mencari jadwal seleksi kompetensi tahap 2 ini, peserta cukup mengisi Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor peserta seleksi laman tersebut. Kemudian masukkan hasil penjumlahan angka yang diminta lalu klik Cari.

Selain itu, Sesditjen GTK Kemendikbudristek itu juga menginformasikan kepada seluruh peserta sudah bisa mencetak kartu peserta ujian di akun SSCASN masing-masing.



"Sedangkan untuk cetak kartu peserta ujian dapat dicek melalui akun sscasnnya masing2 beberapa saat lagi," tulisnya di IG yang dilihat pada Jumat, (3/12/2021).

Seperti diketahui sebelumnya, Kemendikbudristek melalui Pengumuman No 6510 tentang Penyesuaian Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi GII Guru ASN-PPPK 2021 sudah mengumumkan jadwal seleksi guru PPPK tahap II.

Berikut ini jadwal:
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More