Menuju Era Society 5.0, STIKOM akan Gelar Webinar Edukasi Digital Komunikasi

Minggu, 06 Maret 2022 - 13:22 WIB
Magister Ilmu Komunikasi STIKOM Inter Studi akan menggelar webinar Edukasi Digital Communication Transformation and Public Relations. Foto/Ist
JAKARTA - Pesatnya perkembangan teknologi memiliki pengaruh yang besar untuk seluruh aspek kehidupan, salah satunya adalah membawa ke era digital . Tidak bisa dipungkiri bahwa era digital juga merubah dunia komunikasi salah satunya dunia komunikasi korporat.

Era digital dianggap oleh dunia komunikasi korporat sebagai era baru dalam membangun strategi untuk membentuk citra yang kuat dan efektif sehingga nantinya bisa memberi ciri khas dibanding bisnis lain di bidang yang sama.



"Efeknya lebih besar karena pada dasarnya mampu menciptakan segmen baru, menarik lebih banyak klien, dan mendekatkan diri pada tujuan," kata Ketua Panitia Webinar Mia Astari, dalam keterangan pers, Minggu (6/3/2022).

Magister Ilmu Komunikasi STIKOM Inter Studi akan menggelar webinar Edukasi Digital Communication Transformation and Public Relations: “New Media, New Normal dan Transformasi Dunia Korporat di Era Digital”.

Acara ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya meningkatkan eksistensi Magister Ilmu Komunikasi STIKOM Inter Studi kepada masyarakat luas terutama para mahasiswa. "Selain itu juga sebagai upaya dalam meningkatkan kegiatan edukasi terkait bidang korporasi dan kehumasan kepada masyarakat luas," tambahnya.



Webinar Edukasi tersebut diselenggarakan pada Rabu, 9 Maret 2022 secara daring melalui platfrom Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh 500 peserta dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, dosen dan instansi terkait.

Tahun ini, Webinar Edukasi Kehumasan mengusung tema Digital Communication Transformation and Public Relations: “New Media, New Normal dan Transformasi Dunia Korporat PR di Era Digital”.

Harapannya, peserta dapat mendapatkan ilmu terkait perkembangan era digital dan transformasi dunia komunikasi korporat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More