Daftar Perguruan Tinggi Dalam Negeri untuk Beasiswa LPDP 2022, Cek Kampus Tujuanmu

Rabu, 09 Maret 2022 - 10:48 WIB
Daftar perguruan tinggi dalam negeri untuk Beasiswa Reguler LPDP 2022. Foto/Shutterstock
JAKARTA - Pendaftaran beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ) 2022 masih dibuka hingga 27 Maret 2022. Pada skema beasiswa Reguler terdapat sejumlah perguruan tinggi dalam negeri yang bisa menjadi tujuan studi.

Beasiswa Reguler LPDP sendiri diperuntukkan bagi mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah ke jenjang magister dan doktor di perguruan tinggi yang telah ditetapkan langsung oleh LPDP.

Penerima beasiswa Reguler akan mendapatkan fasilitas biaya pendaftaran, biaya SPP/tuition fee, tunjangan buku, biaya penelitian, tesis/disertasi, biaya seminar internasional, biaya publikasi jurnal internasional, biaya transportasi, aplikasi visa/residence permit, asuransi kesehatan, biaya hidup bulanan dan biaya kedatangan.

Baca: Beasiswa LPDP 2022 Dibuka, Ini Link Pendaftaran, Ketentuan Perkuliahan dan LoA

Perguruan tinggi yang bisa dituju pada beasiswa Reguler ini tidak hanya untuk kampus-kampus bergengsi di luar negeri. Melainkan juga untuk bisa mendaftar di sejumlah perguruan tinggi di dalam negeri.

Dikutip dari Panduan Pendaftaran Beasiswa Reguler LPDP 2022 yang ada di laman resmi LPDP, berikut ini daftar perguruan tinggi tujuan dalam negeri untuk beasiswa Reguler.

A. Jenjang Magister

1. Institut Pertanian Bogor

2. Institut Seni Indonesia Denpasar

3. Institut Seni Indonesia Yogyakarta
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More