IAINU Kebumen Gandeng Formasi Perkuat Daya Saing Kampus di Level Nasional

Kamis, 11 Agustus 2022 - 22:21 WIB
Penandatanganan MoU oleh Ketua LPPM Agus Salim Chamidi dan Direktur Formasi Yusuf Murtiono dan disaksikan langsung Rektor IAINU Kebumen Fikria Najitama. Foto/Dok/IAINU
JAKARTA - Institut Agama Islam Nahdlatul Ulama ( IAINU ) Kebumen, Jawa Tengah, melalui Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) lakukan kerja sama dengan Forum Masyarakat Sipil (Formasi) Kebumen.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Ketua LPPM Agus Salim Chamidi dan Direktur Formasi Yusuf Murtiono.



Penandatanganan ini disaksikan langsung Rektor IAINU Kebumen Fikria Najitama. Kegiatan berlangsung di Theatrical Room IAINU Kebumen, Kamis (11/8/2022).

MoU tersebut dilakukan di sela kegiatan Diskusi Terfokus Penyusunan Naskah Akademik (NA) dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Kebumen tentang Digitalisasi Transaksi Pendapatan Asli Daerah (PAD).



Kegiatan ini merupakan hasil kerja sama Sekretariat DPRD Kabupaten Kebumen bersama LPPM IAINU Kebumen dan Formasi.



Rektor IAINU Kebumen Fikria Najitama menyambut gembira langkah LPPM. MoU tersebut, lanjut Fikria, merupakan langkah penting untuk perkuat kiprah IAINU Kebumen di tengah masyarakat.

"Ini sekaligus untuk menjawab kebutuhan, relevansi, dan daya saing ke depan," kata Fikria seperti dilansir dari laman resmi kabarnu.id, Kamis (11/8/2022).
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More