Website Resmi 8 Sekolah Kedinasan Favorit Calon PNS, Jangan Sampai Salah Ya

Selasa, 24 Januari 2023 - 11:08 WIB
loading...
Website Resmi 8 Sekolah Kedinasan Favorit Calon PNS, Jangan Sampai Salah Ya
Website 8 sekolah kedinasan favorit untuk calon PNS bisa menjadi referensi persiapan masuk sekolah kedinasan 2023. Foto/Dok/IPDN.
A A A
JAKARTA - Website resmi sekolah kedinasan menjadi rujukan bagi lulusan SMA sederajat yang ingin menjadi Calon PNS melalui jalur ikatan dinas. Perhatikan alamat resminya agar tidak salah mendaftar atau tertipu oknum tidak bertanggung jawab.

Pendaftaran sekolah kedinasan setiap tahunnya mengundang minat banyak masyarakat. Hal ini tidak dapat dipungkiri karena lulusan sekolah kedinasan bisa kuliah gratis dan juga diangkat menjadi abdi negara di sejumlah kementerian/lembaga dan juga pemerintah daerah.

Pengumuman resmi mengenai pendaftaran sekolah kedinasan 2023 memang belum diumumkan oleh pemerintah. Namun tidak ada salahnya untuk mengetahui sejak dini mengenai sekolah kedinasan yang disediakan pemerintah.

Baca juga: Rekrutmen SIPSS Polri 2023 Dibuka Hari Ini, Lulusan dari Jurusan Apa yang Dibutuhkan?

Informasi tersebut bisa dilihat di masing-masing laman resmi sekolah kedinasan. Kalian bisa mencari tahu program studi apa saja yang tersedia untuk dipilih sesuai minat dan bakat.

Berikut ini delapan website sekolah kedinasan favorit berdasarkan penelusuran SINDOnews.

1. Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN

Sekolah kedinasan di bawah Kementerian Keuangan ini website resminya ada di pknstan.ac.id. Sementara untuk penerimaan mahasiswa barunya di spmb.pknstan.ac.id.

2. Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)

Kalian bisa membaca program studi yang tersedia di website sekolah kedinasan IPDN di ipdn.ac.id. Sementara untuk penerimaan calon praja sekolah kedinasan di bawah Kementerian Dalam Negeri ini bisa diakses di spcp.ipdn.ac.id.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3531 seconds (0.1#10.140)