10 Rekomendasi Kampus Unggulan Beasiswa LPDP 2023 di Indonesia, Nomor 1-3 Paling Diminati

Rabu, 25 Januari 2023 - 19:13 WIB
loading...
10 Rekomendasi Kampus Unggulan Beasiswa LPDP 2023 di Indonesia, Nomor 1-3 Paling Diminati
Universitas Gadjah Mada (UGM). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melalui Lembaga Pengelola Dana Pendidikan ( LPDP ) setiap tahun akan menyelenggarakan program beasiswa reguler S2 dan S3 dalam negeri bagi masyarakat Indonesia.

Biasanya, Kemenkeu akan membuka pendaftaran dalam 2 tahap. Nah, sebelum mendaftar, ada baiknya mencari tahu terlebih dahulu mana saja kampus favorit penerima beasiswa LPDP.



Di Indonesia banyak kampus unggulan yang menjadi tujuan beasiswa oleh para calon mahasiswa. Inilah 10 rekomendasi kampus unggulan di Indonesia agar tidak salah memilih:

1. Universitas Gadjah Mada (UGM)

Universitas Gadjah Mada adalah universitas riset publik Indonesia di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Universitas Gadjah Mada yang resmi berdiri pada 19 Desember 1949 merupakan salah satu perguruan tinggi tertua dan terbesar di tanah air.

2. Universitas Indonesia (UI)

Universitas Indonesia disingkat sebagai UI, adalah sebuah perguruan tinggi di Indonesia. Kampus utamanya terletak di bagian Utara dari Depok. UI merupakan institusi pendidikan tinggi tertua di Indonesia.



UI juga merupakan salah satu dari tiga perguruan tinggi terbaik di Indonesia bersama dengan Universitas Gadjah Mada dan Institut Teknologi Bandung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)