Beasiswa Taiwan untuk Pelajar Indonesia 2023, Syarat dan Cara Daftarnya

Selasa, 31 Januari 2023 - 13:26 WIB
loading...
Beasiswa Taiwan untuk Pelajar Indonesia 2023, Syarat dan Cara Daftarnya
Kementerian Pendidikan Taiwan (Ministry of Education of Taiwan/MOE) sedang membuka dua program beasiswa untuk pelajar Indonesia. Foto/Laman TETO Indonesia.
A A A
JAKARTA - Kementerian Pendidikan Taiwan (Ministry of Education of Taiwan/MOE) sedang membuka dua program beasiswa untuk pelajar Indonesia. Pendaftaran kedua beasiswa itu dibuka pada 1 Februari hingga 31 Maret 2023.

Dua program beasiswa dari pemerintah Taiwan itu adalah Beasiswa MoE Taiwan yang ditujukan bagi S1, S2, dan S3 di Taiwan). Kemudian ada Huayu Enrichment Scholarship untuk belajar Bahasa Mandarin di Taiwan.

Untuk Indonesia, Beasiswa MoE Taiwan diselenggarakan oleh Divisi Pendidikan TETO Indonesia. Dikutip dari Instagram resmi TETO-TEC Indonesia, tunjangan beasiswa untuk Beasiswa MoE hingga 20.000 NTD dan subsidi biaya kuliah hingga 40.000 NTD.

Sementara untuk Huayu Enrichment Scholarships ditujukan untuk pelajar Indonesia minimal 18 tahun dan sudah lulus SMA. Ada tunjangan bulanan hingga 25.000 NTD dengan durasi beasiswa selama 6 bulan.

Baca juga: Daftar Perguruan Tinggi Dalam Negeri untuk Beasiswa LPDP 2023, Ada Kampus Tujuanmu?

Huayu Enrichment Scholarship 2023

- Selain mengirimkan dokumen fisik persyaratan, kalian juga wajib mengisi formulir online di link berikut https://forms.gle/iniC2Hsc9zbTiXKj9

(Jika hanya mengirimkan dokumen persyaratan ke TETO tanpa mengisi formulir online, maka pendaftaran beasiswa dianggap gagal oleh pihak TETO)

Persyaratan:

- Berumur 18 tahun atau lebih, lulusan SMA atau diatasnya, memiliki prestasi akademik dan moral yang baik. Jika memenuhi salah satu hal dibawah ini tidak memenuhi kriteria untuk mendaftar :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)