Catat Daftar Universitas Dalam dan Luar Negeri untuk Beasiswa S2 Kominfo 2023

Kamis, 02 Februari 2023 - 08:02 WIB
loading...
Catat Daftar Universitas Dalam dan Luar Negeri untuk Beasiswa S2 Kominfo 2023
Sejumlah universitas dalam dan luar negeri menjadi tujuan beasiswa S2 Kominfo 2023. Beasiswa ini ditujukan untuk mendukung program prioritas percepatan transformasi digitalisasi nasional. Foto/Dok/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kominfo ) akan kembali membuka pendaftaran beasiswa S2 di 2023. Beasiswa untuk jenjang magister ini terbuka untuk kuliah di perguruan tinggi dalam dan luar negeri.

Program Beasiswa S2 Dalam dan Luar Negeri 2023 Kominfo ini diadakan untuk mendukung program prioritas percepatan transformasi digitalisasi nasional.

Beasiswa ini terbuka untuk seluruh masyarakat non PNS dari kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK), BUMN, swasta, hingga pelaku startup lokal yang bekerja di bidang TIK.

Beasiswa ini juga disediakan untuk PNS dan juga anggota TNI dan Polri. Kominfo menyediakan beasiswa ini untuk kuliah S2 baik di kampus dalam negeri dan juga luar negeri.

Salah satu syarat yang diperlukan untuk mendaftar beasiswa S2 Kominfo untuk kampus luar negeri adalah mempersiapkan sertifikat TOEFL atau IELTS.

Baca juga: Kuota Mahasiswa Baru Fakultas Vokasi Unair Melonjak, Cek Jurusan yang Dibuka

Lalu mana saja perguruan tinggi dan program studi tujuan beasiswa S2 Kominfo 2023? Dikutip dari Instagram Kominfo, berikut ini daftarnya.

Mitra Program Beasiswa Dalam Negeri bidang Komunikasi dan Informatika

1. Universitas Indonesia

- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Magister Ilmu Komunikasi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)