Mahasiswa Unsri Antusias Ikut MNC Energy Investments Goes To Campus

Kamis, 02 Februari 2023 - 18:09 WIB
loading...
Mahasiswa Unsri Antusias Ikut MNC Energy Investments Goes To Campus
MNC Energy Investments Goes To Campus di Fakultas Teknik Jurusan Teknik Pertambangan Universitas Sriwijaya (Unsri). Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Ratusan mahasiswa Universitas Sriwijaya (Unsri) tampak antusias mengikuti perkenalan dunia tambang batubara yang diinisiasi MNC Energy Investments di Fakultas Teknik Unsri.

Ketua Jurusan Teknik Pertambangan dan Geologi Fakultas Tekni Unsri, Prof Eddy Ibrahim mengatakan, dengan adanya MNC Energy Investments Goes To Campus, mahasiswa dapat mengetahui secara lebih luas terkait dunia pertambangan, khususnya batubara.



"Melalui kegiatan MNC Energy Investments Goes To Campus ini mahasiswa bisa tercerahkan bahwa tambang batubara tidak menimbulkan dampak lingkungan," ujar Prof Eddy, Kamis (2/2/2023).

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Prof Eddy, pihak kampus juga mengapresiasi pencerahan yang dilakukan MNC Energy Invesments sehingga mahasiswa bisa mengetahui terkait aktivitas pertambangan.

"Tentunya ini bisa dimanfaatkan sebagai pemahaman dan mengetahui berbagai macam informasi yang up to date dari para praktisi MNC Energy Investments," jelasnya.



Sementara itu, Razi, mahasiswa semester VIII Jurusan Teknik Pertambangan Fakultas Teknik Unsri menilai kegiatan MNC Energy Investments tersebut sangat bermanfaat bagi mahasiswa, khususnya jurusan Teknik Pertambangan.

"Selama ini kita masih terbatas dengan teori yang diberikan dosen, dengan adanya kegiatan ini tentunya pengetahuan tentang dunia tambang batubara menjadi lebih banyak, karena kita langsung mendapatkannya dari para praktisi," jelasnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)