Dies Natalis UI ke-73, Ketua MWA Saleh Husin Sampaikan Harapan Khusus

Jum'at, 03 Februari 2023 - 14:16 WIB
loading...
Dies Natalis UI ke-73, Ketua MWA Saleh Husin Sampaikan Harapan Khusus
UI memperingati Dies Natalis ke-73 pada Kamis (2/2/2023). Ketua MWA Saleh Husin turut hadir dan memberi harapan khusus ke UI. Foto/Ist.
A A A
DEPOK - Universitas Indonesia ( UI ) memperingati Dies Natalis yang ke-73 pada Kamis, (2/2/2023). Ini merupakan suatu perjalanan yang cukup panjang untuk sebuah institusi pendidikan tinggi.

Tahun ini peringatan Dies Natalis UI dilaksanakan secara tatap muka setelah sejak beberapa tahun dilakukan secara daring akibat pandemic. Perayaan kali ini dilakukan di Balai Poernomo kampus UI Depok.

Baca juga: Latar Belakang Pendidikan Deris Nagara, Mahasiswa Inspiratif Asal Jawa Barat

"Tentu saya merasa gembira dan senang karena bisa bersilaturahim dengan rekan rekan sambil bercerita santai tentang liburan ahir tahun kemarin dan hal lain yang ringan ringan,” ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA) Saleh Husin, dalam keterangan resmi, Jumat (3/2/2023).

“Setelah Rektor membuka acara dilanjutkan dengan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Wakil Menteri Kesehatan Prof Dante Saksono, diselingi musik dan lagu membuat suasana menjadi riang dan terhibur," ungkapnya.

Baca juga: 5 Jurusan Kuliah Langka di ITB, Bisa Jadi Referensi untuk Para Calon Mahasiswa

Mantan Menteri Perindustrian itu juga berharap, semoga di usianya yang ke-73, Universitas Indonesia terus menjadi terdepan dalam menghasilkan sumber daya manusia unggul yang mampu bersaing di kancah internasional.

“Serta terus berkolaborasi dengan dunia industri guna menghasilkan inovasi-inovasi yang bermanfaat buat kemajuan bangsa dan negara,” pungkas Saleh Husin.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2023 SINDOnews.com. All Rights Reserved.
read/ rendering in 0.2684 seconds (10.55#12.26)