Perluas Kesempatan Magang, Unpas Gandeng MNC Multimedia Network

Jum'at, 03 Februari 2023 - 19:31 WIB
loading...
Perluas Kesempatan Magang, Unpas Gandeng MNC Multimedia Network
Universitas Pasundan menggandeng MNC Multimedia Network terkait Program Magang dan MBKM. Foto/MNC Media.
A A A
BANDUNG - Universitas Pasundan menggandeng MNC Multimedia Network yang ditandai dengan penandatanganan MoU terkait Program Magang dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM). Kerja sama ini untuk memperluas kesempatan belajar di luar program studi bagi mahasiswa.

MoU ditandatangani langsung oleh Rektor Unpas Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf, Sp., M.Si., M.Kom., IPU. dan Direktur MNC Multimedia Network Ruffa M. Roque di Ruang Rapat Rektorat, Kampus Tamansari, Jumat (3/2/2023).

Rektor mengatakan, sejak 2013 Unpas sudah menjalin hubungan baik dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo yang saat itu hadir ke Kampus Setiabudi untuk mengisi kuliah umum tentang entrepreneurship.

Rektor juga menantikan realisasi kerja sama dengan MNC Multimedia Network, terlebih Unpas tengah memantapkan diri menuju universitas generasi ke-4.

Baca juga: Ini Jalur Masuk Penerimaan Mahasiswa Baru UI 2023 dan Kuotanya

Hal tersebut, kata Rektor, bisa diperkuat melalui perjanjian kerja sama dengan fakultas atau program studi (prodi) yang relevan.

“Kita harus melibatkan fakultas atau prodi yang kompetensinya sejalan dengan program yang ditawarkan MNC Multimedia Network, sehingga kegiatan bisa segera terealisasi,” ujarnya.

Respons Perkembangan Digital

Unpas berupaya merespons perkembangan digital dan kebutuhan industri dengan memperbanyak kerja sama, baik dengan perusahaan teknologi, startup, media massa, dan lain-lain.

Upaya Unpas turut diapresiasi oleh Direktur MNC Multimedia Network Ruffa M. Roque.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)