Kolaborasi Digital Eduku-LinkAja Salurkan Beasiswa untuk Anak Pegawai Kemenkomarves

Jum'at, 03 Februari 2023 - 22:14 WIB
loading...
Kolaborasi Digital Eduku-LinkAja Salurkan Beasiswa untuk Anak Pegawai Kemenkomarves
Sejumlah pelajar anak dari pegawai dan tenaga kerja kontrak di lingkungan kantor Kemenkomarves mendapatkan beasiswa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejumlah pelajar anak dari pegawai dan tenaga kerja kontrak di lingkungan kantor Kementerian Koordinator bidang Maritim dan Investasi ( Kemenkomarves ) mendapatkan beasiswa. Beasiswa tersebut diberikan oleh platform belajar daring Eduku.

Bersama LinkAja, Eduku berkolaborasi untuk pemerataan pendidikan, memberikan literasi digital dan keuangan, tidak terbatas di kota tier utama saja, namun hingga ke pelosok daerah.



Beasiswa ini diterima oleh 10 murid berprestasi yang memiliki potensi untuk menjadi pelopor dan pemimpin masa depan. Dana beasiswa disalurkan kepada penerima melalui LinkAja, dan dapat langsung digunakan untuk pembelian maupun pembayaran kebutuhan belajarnya.

Penyerahan beasiswa dilakukan secara simbolis langsung oleh Menko Marves, Ibu Devy Panjaitan, Kepala BRIN, dan Kepala BSN, didampingi LinkAja dan Eduku.

Pada kesempatan tersebut Menko Marves, Luhut Panjaitan berpesan kepada para penerima beasiswa agar menggunakan waktu dan belajar sebaik-baiknya, serta menghargai perjuangan orang tua. Seremoni penyerahan beasiswa ini dilaksanakan dalam Natal Bersama Kemenko Marves, BRIN, dan BSN.



Sementara itu, Adi Halim selaku CEO Eduku menyatakan bangga dapat berpartisipasi dalam program Kemenkomarves dan berkontribusi dalam memajukan pendidikan di Indonesia.

"Kami berharap bahwa dengan beasiswa ini, para murid akan semakin termotivasi untuk belajar dan berkembang," ujarnya.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8350 seconds (0.1#10.140)