Ini 5 Beasiswa Fully Funded dengan Uang Saku Terbanyak

Selasa, 14 Februari 2023 - 13:57 WIB
loading...
Ini 5 Beasiswa Fully Funded dengan Uang Saku Terbanyak
Sedikitnya ada lima beasiswa fully funded dengan uang saku terbanyak yang bisa diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada lima beasiswa fully funded dengan uang saku terbanyak yang bisa diketahui. Beasiswa dengan uang saku terbanyak ini bisa dimanfaatkan bagi mahasiswa yang ingin bersekolah di luar negeri.

Beasiswa ke luar negeri saat ini memang kerap jadi incaran bagi para mahasiswa. Selain bergengsi, penawaran beasiswa yang diberikan juga menarik.

Beasiswa dengan uang saku terbanyak ini juga membuat mahasiswa tak perlu khawatir untuk hidup di luar negeri tanpa pekerjaan. Sebab, beasiswa fully funded ini telah menyediakan fasilitas uang saku mencapai ratusan juta rupiah per tahunnya.

Baca juga : 5 Deretan Beasiswa 2023 Tanpa Motivation Letter, Cek Syarat dan Programnya!

Berikut lima beasiswa fully funded dengan uang saku terbanyak :

1. LPDP

Beasiswa yang dikelola oleh Kementerian Keuangan ini menyediakan uang saku sebesar Rp 118 - Rp 320 juta per tahun. Untuk program studi S1, S2, dan D3, di berbagai negara.

Beberapa fasilitas yang mendukung beasiswa ini antara lain, transportasi, asuransi, dan tunjangan keluarga khusus prodi S3, juga diberikan.

2. MEXT Scholarships

Beasiswa ini menyediakan uang saku sebesar Rp 170 juta sampai Rp 215 juta per tahun bagi mahasiswa yang hendak menimba ilmu ke Negeri Sakura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)