Fokus Isu-isu Perempuan, DWP BSKDN akan Tingkatkan Program Pelatihan dan Pendidikan Anak

Jum'at, 05 Mei 2023 - 23:51 WIB
loading...
Fokus Isu-isu Perempuan, DWP BSKDN akan Tingkatkan Program Pelatihan dan Pendidikan Anak
Acara Halal bihalal DWP BSKDN Kemendagri yang berlangsung di Aula BSKDN pada Jumat (5/5/2023). Foto/Dok/DWP BSKDN
A A A
JAKARTA - Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri (BSKDN) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberi perhatian khusus terhadap isu-isu perempuan.

Keseriusan ini dibuktikan dengan program kerja yang tengah diusung DWP meliputi webinar, pelatihan, edukasi anak , pendidikan, dan program lainnya yang berkaitan dengan perempuan.



Hal ini disampaikan Ketua DWP BSKDN Irma Yusharto saat memberi sambutan dalam acara Halal bihalal DWP BSKDN yang berlangsung di Aula BSKDN pada Jumat (5/5/2023).

Irma mengungkapkan, ke depan pihaknya akan terus berupaya meningkatkan program kerja, baik yang berkaitan dengan isu-isu perempuan, isu sosial masyarakat, maupun isu pendidikan.

Untuk itu, dirinya berharap setiap kegiatan yang akan dilaksanakan DWP BSKDN mendapat dukungan penuh dari Kepala BSKDN dan jajarannya.

Baca juga: Beasiswa Pendidikan Indonesia 2023 Resmi Dibuka Hari Ini, Cek Persyaratannya

"Bapak/Ibu semuanya, ke depan kami akan berusaha semaksimal mungkin. Kami akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang akan lebih bermanfaat secara lebih luas misalnya kami akan mengadakan semacam webinar terkait edukasi anak, isu sosial maupun isu-isu soal perempuan," jelasnya.

Sementara itu, Kepala BSKDN Yusharto Huntoyungo menyampaikan dukungan penuh terhadap rencana program kerja DWP BSKDN. Dia berharap antara DWP dan jajarannya di BSKDN dapat terus bersinergi melaksanakan program kegiatan yang lebih bermanfaat.

"Berikutnya, untuk kegiatan DWP kami sangat mendukung sepenuhnya. Mudah-mudahan akan bersinergi terus dan dari kami dari bagian umum atau sekretariat, dari pusat-pusat akan mendukung kegiatan dari ibu sekalian," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)