Penuh Kebahagiaan, Airin Rachmi Diany Wisuda S3 di Unpad dengan Predikat Cum Laude

Senin, 15 Mei 2023 - 20:50 WIB
loading...
Penuh Kebahagiaan, Airin Rachmi Diany Wisuda S3 di Unpad dengan Predikat Cum Laude
Bakal calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany sukses melangsungkan Wisuda setelah menyelesaikan pendidikan Doktoral S3-nya dengan predikat Cum Laude di Unpad. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Kabar bahagia datang dari bakal calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany yang sukses melangsungkan Wisuda setelah menyelesaikan pendidikan Doktoral S3-nya dengan predikat Cum Laude di Universitas Padjadjaran.

Wisuda Gelombang III Tahun 2022/2023 itu berlangsung di Graha Sanusi Hardjadinata Universitas Padjadjaran , Bandung, Senin (15/5/2023).



Dalam kesempatan tersebut, mantan Wali Kota Tangerang Selatan itu merasa bersyukur atas pencapaiannya meraih gelar dan wisuda S3 dari Fakultas Hukum.

“Alhamdulillah sujud syukur kepada Allah, saya di wisuda Sekolah S3 dari Fakultas Hukum Universitas Padjadjaran ya Bandung, Bismillah lancar semuanya,” ujar Airin dengan penuh bahagia saat ditemani bersama Keluarganya.
Penuh Kebahagiaan, Airin Rachmi Diany Wisuda S3 di Unpad dengan Predikat Cum Laude

Selain itu, Ketua Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu berharap ilmunya dapat menjadi motivasi dan memberikan manfaat untuk masyarakat.

“Mudah-mudahan ini terus menjadi motivasi bahwa ilmu yang kita punya dapat bisa memberikan untuk diri kita menjadi manusia lebih baik, dan tentunya memberikan manfaat untuk manusia dan juga masyarakat yang lebih luas lagi,” tuturnya.



Sekadar diketahui, Airin berhasil menyelesaikan disertasinya dengan baik yang berjudul “Pemanfaatan Teknologi Informasi Dalam Sistem Hukum Pertanahan Indonesia Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik Dikaitkan dengan Kepastian Hukum,” dengan predikat Cum Laude.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)