Dorong Inovasi Siswa SMA di Bidang Skincare, i3L Gelar Kompetisi iCS 2023

Jum'at, 26 Mei 2023 - 11:15 WIB
loading...
Dorong Inovasi Siswa SMA di Bidang Skincare, i3L Gelar Kompetisi iCS 2023
i3L menggelar iCS 2023 yang mengundang siswa-siswi SMA menciptakan inovasi di bidang skincare. Foto/i3L.
A A A
JAKARTA - Indonesia International Institute for Life Sciences (i3L) menggelar iCS 2023. Kompetisi ini mengundang siswa-siswi SMA menciptakan inovasi di bidang skincare.

Penyelenggara i3L Competition Series (iCS) 2023 Azalia Imani mengaku, pihaknya berharap kompetisi dapat diikuti pelajar SMA seluruh Indonesia sehingga bisa menciptakan produk-produk inovatif, khususnya di bidang skincare.

"Kami sangat antusias mengadakan i3L Competition Series 2023 dengan tema 'SKINOVATION'. Kami ingin menginspirasi siswa-siswi SMA untuk berpikir kreatif, menciptakan produk skincare inovatif, dan memperkenalkan perubahan positif dalam industri skincare di Indonesia," katanya, dalam keterangan resmi, Jumat (26/5/2023).

Dia menambahkan, melalui iCS 2023, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada para peserta untuk mengembangkan ide-ide orisinil.

Baca juga: Wujudkan Pembelajaran Kreatif bagi Siswa, SIT Darul Abidin Lakukan Hal Ini

Menurutnya, kompetisi ini juga menjadi kesempatan pelajar untuk menghadapi tantangan nyata dalam menghadirkan produk skincare yang berkualitas.

Selain itu juga, pihaknya berharap kompetisi ini dapat membangkitkan semangat inovasi dan kolaborasi di antara generasi muda Indonesia.

" Juga mendorong mereka untuk memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat melalui industri skincare yang berkembang pesat," tuturnya.

Perlombaan ini juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar dan berkolaborasi dengan mentor yang berpengalaman dari i3L.

i3L bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan ternama seperti Godrej, SKINPROOF, Somethinc, Biore, L'Oreal, ParagonCorp, P&G, BASE, GeneCraft Labs, Prambors dan Hipwee.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2747 seconds (0.1#10.140)