Tingkatkan Pengetahuan, Generasi Muda Dinilai Butuh Ruang dan Kisah Inspiratif

Kamis, 01 Juni 2023 - 17:08 WIB
loading...
Tingkatkan Pengetahuan, Generasi Muda Dinilai Butuh Ruang dan Kisah Inspiratif
YouTuber Fiki Naki dan Influencer Bagas Bilyantoro Putra. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ruang atau kesempatan serta kisah inspiratif , dinilai diperlukan bagi generasi muda untuk menambah wawasan pengetahuan. Pandangan ini muncul dalam seminar yang bertemakan Young Entrepreneur (Pengusaha Muda) dan Creativepreneur.

Seminar tersebut digagas oleh Bagas Bilyantoro Putra. Pemilik akun Instagram @Bgbily ini merupakan kreator konten dengan membuat berbagai konten kreatif yang menarik dan menginspirasi.



Bagas berharap ruang atau peluang generasi muda untuk menjadi manusia yang kreatif dan inspiratif menjadi lebih terbuka.

Karenanya, Bagas berusaha untuk menciptakan pengalaman yang berkesan dan bermanfaat bagi para peserta.

"Menggali ide-ide kreatif, memilih pembicara yang tepat, serta menyusun agenda yang menarik dan relevan dengan kebutuhan dan minat target audiensnya," ucap Bagas dalam keterangannya, Kamis (1/6/2023).



Untuk diketahui, acara seminar tersebut biasanya membahas topik-topik yang relevan dengan dunia pendidikan, karier, kewirausahaan, dan perkembangan diri.

"Berharap bisa memberikan manfaat yang maksimal kepada peserta seminar dan memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perkembangan generasi muda di Indonesia," tutupnya.

Ada sejumlah pembicara pernah dihadirkan dalam seminar yang digagas Bagas, di antaranya pada tahun 2019, acara seminar yang diadakan olehnya dihadiri oleh pembicara-pembicara ternama seperti Atta Halilintar, Meri Riana, dan Karin Novilda (Awkarin).

Kemudian, pada tahun 2022, Fiki Naki juga menjadi salah satu pembicara yang menghadiri acara seminar. Keberhasilan ini membuahkan pujian dari Fiki Naki selaku pembicara di event seminar 2022.

"Semoga bisa berlangsung terus sih, 2023 sampai seterusnya pokoknya dengan mengundang orang-orang hebat, semoga bermanfaat buat teman-teman dan masyarakat Indonesia terutama anak muda," ujar Fiki Naki.
(mpw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)