Bersama Membangun Negeri, Ukrida-BPK Penabur Jalin Kerja Sama Pendidikan

Jum'at, 02 Juni 2023 - 15:10 WIB
loading...
Bersama Membangun Negeri, Ukrida-BPK Penabur Jalin Kerja Sama Pendidikan
Gathering Ukrida dan BPK Penabur menggaungkan tekad Bersama Membangun Negeri. Foto/Ukrida.
A A A
JAKARTA - Ukrida dan BPK Penabur menggaungkan tekad Bersama Membangun Negeri dalam sebuah gathering. Sejumlah kerja sama pendidikan pun akan dilakukan oleh kedua lembaga pendidikan.

Kata Bersama mengindikasikan terbukanya ruang dialog yang memuat saling pengertian dengan keunggulan masing-masing, untuk berbuat sesuatu bahkan banyak hal yang berdampak baik bagi masyarakat.

Rektor Universitas Kristen Krida Wacana (Ukrida) Dr. dr. Wani Devita Gunardi, mengatakan, dalam perjalanan karyanya, Ukrida terus berupaya menjaga kualitas pembelajaran maupun lulusannya.

Upaya itu ditempuh dengan menghadirkan Academic Excellence, yaitu lingkungan pendidikan yang kondusif dengan dukungan teknologi pembelajaran.

Baca juga: Kalian Suka Makan Lalapan? Ini Bahayanya Menurut Dosen FK UMM

"Ukrida juga menerapkan sistem pembelajaran berbasis teknologi melalui Ukrida Virtual Class, dan secara berkala mengevaluasi atau merevisi kurikulumnya," katanya, melalui siaran pers, Jumat (2/6/2023).

Sementara itu, Ketua Bidang Pendidikan BPK Penabur Jakarta, Dr. Tiorimun Tiorimin menuturkan, melalui gathering ini Ukrida dan BPK Penabur Jakarta mempererat kemitraannya sebagai badan pelayanan di lingkungan GKI Sinode Wilayah Jawa Barat.

Peningkatan kerja sama Ukrida dengan BPK Penabur perlu terus dilakukan karena pendidikan merupakan tugas bersama untuk mendidik generasi muda yang bertujuan ikut mencerdaskan bangsa.

Keikutsertaan guru-guru Sekolah BPK Penabur dalam perkuliahan magister di Ukrida juga telah memperluas wawasan mereka, dan secara tidak langsung akan lebih mengenal Ukrida.

Wakil Rektor I Ukrida Bidang Akademik, SDM, Kerja Sama, dan Inovasi, Lidia Sandra, mengatakan, tantangan masa kini bagi pemimpin Kristen semakin berat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)