Khusus Dosen, Post Doctoral Diktiristek-Leiden University Dibuka hingga 30 Juni 2023

Rabu, 14 Juni 2023 - 11:02 WIB
loading...
Khusus Dosen, Post Doctoral Diktiristek-Leiden University Dibuka hingga 30 Juni 2023
Beasiswa Post Doctoral Diktiristek-Leiden University dibuka hingga 30 Juni 2023. Foto/Freepik.
A A A
JAKARTA - Ditjen Diktiristek bersama dengan Leiden University, Belanda membuka kesempatan kuliah Post Doctoral untuk para dosen . Pendaftaran dibuka hingga 30 Juni 2023.

Leiden University merupakan universitas tertua di Belanda dan universitas pertama di Negeri Kincir Angin yang didirikan pada tahun 1571.

Leiden University merupakan kampus di Belanda yang unggul dalam hal riset. Maka itu kampus ini pun cocok untuk mengembangkan ilmu khususnya di bidang riset dan penelitian.

Baca juga: Bukan Hanya LPDP, Ini 5 Beasiswa untuk Lanjut Studi di Singapura

Leiden University juga menjadi salah satu universitas terkemuka di Eropa. Sehingga mahasiswa yang masuk bisa bertemu dan belajar dengan ilmuwan hebat secara langsung.

Ditjen Diktiristek pun mengadakan program Post Doctoral Diktiristek-Leiden University. Program ini merupakan program kerja sama antara Direktorat Sumber Daya Ditjen Diktiristek dengan Leiden University.

Program Post Doctoral ini merupakan program mobilitas ke Leiden University untuk dosen yang memiliki rencana kerja yang relevan dengan topik kajian keilmuannya serta berkontribusi terhadap pengembangan pusat keunggulan institusi asal.

Baca juga: Berburu Beasiswa Luar Negeri, IFSA LC IPB dan FMSC Bekali 250 Mahasiswa dengan Skill Ini

Dikutip dari Instagram @satudikti, berikut ini cara pendaftaran program Post Doctoral Ditjen Diktiristek yang akan ditutup 30 Juni 2023.

1. Registrasi secara online pada laman https://kompetensi-ditdaya.kemdikbud.go.id
2.Setelah dapat akun, log ini dan pilih program
3. Unggah dokumen proposal dan persyaratan yang telah dilengkapi
4. Hasil seleksi tiap tahapan akan diinformasikan melalui email pendaftar serta laman berikut https://dikti.kemdikbud.go.id dan https://kompetensi-ditdaya.kemdikbud.go.id.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0840 seconds (0.1#10.140)