Beasiswa 100 Persen hingga Kesempatan Bekerja Di MNC Group! Berikut 5 Alasan Kamu Harus Berkuliah Di MNC University!

Senin, 19 Juni 2023 - 16:43 WIB
loading...
Beasiswa 100 Persen hingga Kesempatan Bekerja Di MNC Group! Berikut 5 Alasan Kamu Harus Berkuliah Di MNC University!
Beasiswa 100 Persen hingga Kesempatan Bekerja Di MNC Group! Berikut 5 Alasan Kamu Harus Berkuliah Di MNC University!
A A A
JAKARTA - MNC University merupakan sebuah universitas yang berafiliasi dengan MNC Group . Ada banyak alasan kamu harus berkuliah di sini.

MNC University menyediakan Fakultas Komputer dan Media (FKMED) yang terdiri dari Program Studi (Prodi) Sains Komunikasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Ilmu Komputer dan Sistem Informasi, serta Fakultas Bisnis dan Pendidikan (FBP) yang menyediakan Prodi Manajemen, Akuntasi, Pendidikan Bahasa Inggris, dan Pendidikan Matematika. MNC University menawarkan berbagai program studi berkualitas tinggi yang sesuai dengan kebutuhan industri di masa depan.

Selain memiliki fasilitas yang lengkap untuk menunjang pengembangan pendidikan mahasiswanya, berikut beberapa alasan mengapa MNC University menjadi pilihan utama bagi calon mahasiswa.

1. Kurikulum Yang Inovatif

Pertama, MNC Univeristy menawarkan kurikulum yang inovatif. Kurikulum di MNC University dibangun bersama dengan praktisi dunia industri yang berpengalaman di MNC Group. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang siap untuk langsung terjun di dunia industri yang serba digital, tidak hanya di MNC Group namun juga perusahaan terkemuka lain di Indonesia. Materi perkuliahan yang relevan, teknologi terkini, dan pemahaman mendalam tentang tren industri menjadi bagian penting dalam kurikulum ini.

2. Tenaga Pendidik yang Berpengalaman

Dosen di MNC University memiliki latar belakang akademis dari kampus terbaik dari dalam dan luar negeri seperti Amerika, Jepang, Jerman, dan Australia. Selain itu, dosen MNC University juga memiliki kemampuan profesional dalam bekerja di MNC Group. Pengalaman praktis ini yang akan dibagikan oleh para dosen untuk memberikan wawasan yang berharga kepada para mahasiswa. Dengan bantuan dosen yang berpengalaman ini, mahasiswa MNC University dapat mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang topik yang mereka pelajari dan terhubung langsung antara dunia kerja dan dunia akademik.

3. Pembelajaran Berbasis Teknologi

MNC University mengadopsi pendekatan pembelajaran berbasis teknologi. Penggunaan teknologi modern, seperti virtual reality, augmented reality, dan pembelajaran online, menjadi bagian integral dari proses pembelajaran di universitas ini. Hal ini memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman belajar yang interaktif dan mempersiapkan mereka dengan keterampilan teknologi yang dibutuhkan di dunia kerja yang semakin digital.

4. Internship dan Akses Kerja langsung ke MNC Group


Salah satu keuntungan besar bagi mahasiswa MNC University adalah akses mereka ke program internship dan peluang kerja di MNC Group. MNC Group merupakan Group Media dan hiburan terkemuka di Asia Tenggara, yang memiliki portofolio bisnis yang luas dan beragam. MNC University yang terafiliasi langsung dengan MNC Group, membuka kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar langsung dari praktisi industri, berpartisipasi dalam proyek-proyek yang relevan, dan membangun jaringan profesional yang berharga.

5. Beasiswa yang Melimpah

MNC University memberikan berbagai macam beasiswa kepada mahasiswanya. Dimulai dari beasiswa Yayasan Hary Tanoesoedibjo (YHT), Beasiswa Valencia, dan Beasiswa melalui Program Kartu Indonesia Pintar (KIP). Beasiswa yang disediakan bisa melalui jalur Prestasi Akademik ataupun non-Akademik. Beasiswa yang diberikan oleh MNC Univeristy kepada mahasiswa hingga 100%.

MNC University telah membuktikan dirinya sebagai lembaga pendidikan tinggi yang inovatif, dengan fokus pada pengembangan keterampilan mahasiswanya untuk terjun dalam dunia kerja. Dengan kurikulum yang inovatif, dosen berpengalaman, pembelajaran berbasis teknologi, akses kerja ke Unit Bisnis MNC Group, dan berbagai beasiswa yang melimpah, MNC University berkomitmen untuk menghasilkan generasi unggul yang siap bersaing di dunia kerja yang semakin kompetitif.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1183 seconds (0.1#10.140)