UPH Ajak Siswa SMA Asah Bakat dan Potensi Diri lewat Kompetisi UNBOX Your Talents

Rabu, 21 Juni 2023 - 00:30 WIB
loading...
UPH Ajak Siswa SMA Asah Bakat dan Potensi Diri lewat Kompetisi UNBOX Your Talents
Universitas Pelita Harapan (UPH). Foto/Dok/UPH
A A A
JAKARTA - Saat ini, siswa Sekolah Menengah Atas (SMA) tengah menikmati moment yang paling ditunggu-tunggu, yakni liburan kenaikan kelas yang panjang usai ujian yang menguras waktu, pikiran, dan tenaga.

Di liburan panjang ini, para siswa memiliki kesempatan untuk melakukan banyak aktivitas yang mereka sukai, menyenangkan, dan seru. Tentu saja manfaatkan liburan ini dengan tidak hanya bersantai.



Namun, juga sebagai kesempatan untuk bereksplorasi dan mengembangkan diri melalui berbagai kegiatan yang bermanfaat. Salah satunya yaitu acara UNBOX! UPH yang akan berlangsung pada 22-24 Juni 2023 di UPH Kampus Lippo Village, Tangerang.

Acara ini akan memberikan pengalaman tak terlupakan, termasuk kompetisi, sesi-sesi yang seru dan bermanfaat untuk pengembangan diri, serta konser musik yang menghadirkan band-band terkenal seperti RAN dan Ziva Magnolya.

UNBOX! UPH adalah inisiatif Universitas Pelita Harapan (UPH) untuk menginspirasi, memberikan wadah bagi para Gen Z untuk berprestasi, dan sebagai hiburan bagi masyarakat umum.



Selama tiga hari penuh, para siswa akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang akan membantu mereka mengembangkan diri, mengasah bakat, serta menunjukkan kemampuan di berbagai bidang.

Bersiaplah untuk merasakan pengalaman tak terlupakan dan menjadi bagian dari generasi yang siap menghadapi tantangan masa depan! Enggak percaya? Coba deh lima kegiatan dari ‘UNBOX! UPH’ berikut ini agar waktu luang dan liburan kalian semakin berkualitas.


1. Kompetisi UNBOX your Talents

Mengikuti kompetisi akan membuat kita terlatih dalam menghadapi sebuah tantangan. Selain itu, banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan mengikuti kompetisi, di antaranya membangun jiwa kompetitif, meningkatkan kepercayaan diri, mengevaluasi sekaligus meningkatkan kemampuan, membangun relasi, hingga mengapresiasi diri atas bakat yang dimiliki.

Untuk mengasah kemampuan yang dimiliki, acara ‘UNBOX! UPH’ menggelar sejumlah kompetisi yang dikemas dalam UNBOX your Talent. Dalam kompetisi ini, para peserta akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka dalam bidang olahraga, seni, dan inovasi pangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)