Gibran Berharap Konser Langit Benderang Dies Natalis Ke-5 SMA Pradita Dirgantara Lancar

Kamis, 06 Juli 2023 - 16:37 WIB
loading...
Gibran Berharap Konser Langit Benderang Dies Natalis Ke-5 SMA Pradita Dirgantara Lancar
Kepala sekolah, guru dan murid SMA Pradigta Dirgantara Boyolali berfoto bersama Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo, Rabu (5/07). Foto/R August
A A A
SOLO - Konser Langit Benderang dalam rangka Dies Natalis ke 5 SMA Pradita Dirgantara, Boyolali akan berlangsung di Stadion Manahan Solo , Sabtu (8/7/2023) malam.

Terkait acara tersebut, Kepala sekolah, guru dan murid SMA Pradita Dirgantara Boyolali Rabu (5/7/2023) menemui Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka di Balai Kota Solo. Dari hasil pertemuan terungkap, acara Konser Langit Benderang Dies Natalis ke-5 SMA Pradigta Dirgantara, Boyolali diharapkan berlangsung lancar dan sukses.

Direktur Utama dan Pengembangan SMA Pradita Dirgantara, Kolonel Adm. Ari Presmana mengatakan, pertemuan pihaknya dengan Wali Kota Solo adalah untuk melaporkan terkait kesiapan Konser Langit Benderang. Ia berharap seluruh masyarakat Solo dapat menikmati konser musik yang diselenggarakan SMA SMA Pradita Dirgantara Boyolali tersebut.

"Kami menyampaikan kesiapan kegiatan, promosi dan dukungan-dukungan yang diberikan oleh Mas Wali kepada kami.Beliau mendukung sekali dan kami ucapkan terima kasih banyak," ujarnya.

Baca juga:SMA Pradita Dirgantara Terima Kunjungan Direktur IFI Prancis

Konser Langit Benderang yang diselenggarakan di Stadion Manahan Solo itu menghadirkan penyanyi-penyanyi ternama di antaranya Tulus, Putri Ariyani, JKT 48, dan Topik Sudirman. Untuk para penonton yang ingin menyaksikan, panitia telah menyebar 40.000 tiket."Penjualan tiket masih terus berjalan, kami yakin ini dapat terjual dengan baik," beber dia.

Founder Sekolah SMA Pradita Dirgantara (PD) Boyolali Jateng, Ny Nanny Hadi Tjahjanto mengaku terkesan dengan dukungan penuh yang diberikan Wali Kota Solo. Izin untuk kegiatan Konser Langit Benderang bahkan sudah diberikan sejak Oktober 2022 lalu.

"Tentunya saya berharap acara ini sukses. Acara ini juga untuk mengenalkan SMA Dirgantara yang sudah berusia 5 tahun," katanya.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming berpesan agar Event Organizer (EO) yang menggelar acara Konser Langit Benderang Dies Natalis ke 5 SMA Pradigta Dirgantara bisa melaksanakan acara dengan baik. EO diminta bertanggung jawab jika ada fasilitas Stadion Manahan yang rusak. Gibran optimistis konser yang akan dilakukan tidak akan merusak kondisi stadion.

"Semuanya harus di flooring. Gak papa GBK kemarin juga. Kalau flooringnya bagus gak papa," tutupnya.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7130 seconds (0.1#10.140)