Beasiswa BINUS Buka Akses Mahasiswa ke Perguruan Tinggi Berkelas Dunia

Jum'at, 14 Juli 2023 - 17:46 WIB
loading...
Beasiswa BINUS Buka Akses Mahasiswa ke Perguruan Tinggi Berkelas Dunia
Rektor BINUS University Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo. Foto/BINUS University.
A A A
JAKARTA - Selama 42 tahun BINUS Berkarya, BINUS University senantiasa hadir membina dan memberdayakan masyarakat melalui pendidikan. BINUS University turut memberikan dampak dan kontribusi bersama dengan lebih dari 177.000 komunitas BINUSIAN tersebar di seluruh Nusantara.

Dalam mewujudkan semangat untuk terus berkontribusi bagi Nusantara, BINUS University menghadirkan Program Beasiswa BINUS untuk Nusantara. Beasiswa ini bertujuan untuk memberikan kesempatan pendidikan kepada siswa-siswi dari seluruh Indonesia agar bisa meraih cita - cita untuk bisa berkontribusi bagi Indonesia.

Beasiswa BINUS untuk Nusantara adalah bukti nyata dari komitmen BINUS dalam memberikan pendidikan berkualitas bagi siapa pun di Indonesia. Melalui program ini, BINUS telah memberikan kesempatan kepada lebih dari 20.000 siswa berprestasi dan berpotensi untuk mengejar mimpi mereka dalam bidang akademik (binus.ac.id/scholarship/).

Baca juga: Tips dan Trik Lolos Beasiswa Cendekia Baznas, Biar Dapat Bantuan Biaya Kuliah

“Beasiswa BINUS Untuk Nusantara merupakan wujud komitmen BINUS University untuk memberdayakan dan memberikan dampak bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan seluasnya kepada masyarakat terhadap pendidikan berkualitas dunia,” kata Rektor BINUS University Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, melalui keterangan resmi, Jumat (14/7/2023).

Dengan adanya Beasiswa BINUS untuk Nusantara, BINUS berperan aktif dalam membentuk masa depan cerah bagi generasi muda Indonesia, dan memberikan harapan kepada para orang tua untuk melihat anak-anak mereka tumbuh dan berkembang secara optimal.

“Setelah berhasil meraih beasiswa, softskill dan hardskill ku bertambah berkat pembelajaran di BINUS University. Tentu saja kesempatan ini tidak saya sia-siakan hingga aku pun juga berkesempatan membangun creative agencyku sendiri,” ujar penerima Beasiswa dan Alumni BINUS University Claudia Angelista Jeheskiel.

Beasiswa BINUS untuk Nusantara sendiri terdiri dari beasiswa penuh dan parsial yang tersedia bagi calon mahasiswa/i BINUS University. Beasiswa dapat diperoleh dengan mendaftar baik secara onsite di BINUS University maupun secara online melalui binus.edu/admissions/.

Setelah itu, calon mahasiswa akan diarahkan untuk mengikuti Tes Potensi Keberhasilan Studi (TPKS) untuk menentukan besarnya beasiswa yang didapatkan.

Baca juga: 3 Beasiswa ke Perguruan Tinggi yang Wajib Diketahui Lulusan SMA
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)