Fight of Legends Goes to School Disambut Antusias Pelajar SMA Marsudirini Bekasi

Jum'at, 28 Juli 2023 - 14:41 WIB
loading...
Fight of Legends Goes to School Disambut Antusias Pelajar SMA Marsudirini Bekasi
Fight of Legends Goes to School menyambangi para pelajar di SMA Marsudirini Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak.
A A A
BEKASI - Fight of Legends Goes to School kembali digelar. Kali ini event yang dipersembahkan PT Esport Star Indonesia mempertemukan para pelajar di SMA Marsudirini Bekasi dengan beragam lomba seru.

Pada Jumat (28/7/2023), para pelajar di SMA Marsudirini Bekasi menyambut antusias kompetisi Fight of Legends, kontes levelling hingga Instagram kontes. Sorak sorai terdengar saat lomba digelar. Tak hanya pelajar laki-laki namun juga siswa perempuan.

“Acara utamanya kompetisi, dimana kita utamanya menstimulasi para pelajar untuk berkompetisi di E-sports,” ungkap Talent Management Dept Head PT ESI Michael Samuel Hutasoit, saat ditemui di lokasi.

Baca juga: Dari Arsitek hingga YouTuber, Cita-Cita Siswa SLB Santi Rama Bikin Kagum Stafsus Presiden

Dia menerangkan, tujuan dari event ini adalah dalam rangka mengincar pelajar untuk berkompetisi pada E-Sports. Khususnya pada permainan Fight of Legends.

Baca juga: Stafsus Presiden Angkie Yudistia Harap Jumlah Guru SLB di Indonesia Makin Banyak

“Menurut riset kita sekolah tahap awal untuk menjadi atlet E-sports, di samping itu memang paling cocok dari usia SMA,” kata dia.

Menurutnya, pada setiap kompetisi yang digelar di sekolah, para juara lomba tidak pulang dengan tangan kosong melainkan bisa merebut uang tunai hingga berbagai merchandise.

Sejauh ini, tambah Michael, agenda baru digelar pada tiap-tiap sekolah namun ke depannya akan dilakukan untuk menggelar kompetisi antar sekolah.

SMA Marsudirini Bekasi merupakan sekolah ke-11 yang disambangi dalam event Fight of Legends Goes to School. Michael juga memastikan tur sekolah ini akan terus dilakukan.

“Ini merupakan sekolah ke-11 jadi hampir setiap minggu kita akan ada di tiga sekolah. Kita ingin mengedukasi E-sports,” tutupnya.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)