Masuki Usia Ke-42, Dua Penghargaan Bergengsi Asia Jadi Kado Indah Binus University

Senin, 31 Juli 2023 - 09:05 WIB
loading...
Masuki Usia Ke-42, Dua Penghargaan Bergengsi Asia Jadi Kado Indah Binus University
Universitas Bina Nusantara Binus University menyabet dua penghargaan bergengsi yakni HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023 dan HR Asia Most Caring Company Awards 2023. Foto/Dok Binus
A A A
JAKARTA - Universitas Bina Nusantara ( Binus University) berhasil menyabet dua penghargaan bergengsi level Asia yakni HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023 dan HR Asia Most Caring Company Awards 2023.

Prestasi itu merupakan suatu pencapaian luar biasa dan sekaligus menjadi kado indah di usia BinusUniversity ke-42 tahun 2023 ini. Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023 dan HR Asia Most Caring Company Awards 2023 berhasil diraih oleh Binus University melalui seleksi ketat yang dilakukan.

Dalam seleksi terdapat 315 nominasi dari Indonesia. Setelah melewati beberapa kriteria penilaian dari hasil survei, materi presentasi, dan tanya jawab saat sesi audit, Binus University berhasil menjadi salah satu bagian dari 70 pemenang Best Companies dan 9 pemenang Most Caring Company. “Binus adalah perusahaan yang baik yang selalu menjaga karyawan serta menciptakan lebih banyak kesempatan bagi karyawan untuk berkembang bersama Binus” ujar Board of Management BINUS University Francis Budiraharja Santoso dalam rilisnya, Senin (31/7/2023)



Menurut Francis, Binus University telah menunjukan komitmennya untuk memastikan kesejahteraan dan keamanan komunitas BINUSIAN dan sekitarnya melalui program BINUSIAN Care pada masa pandemi Covid-19 yang di dalamnya terdapat serangkaian program juga seperti BINUS Siaga COVID-19, BINUS Sentra Vaksin, BINUSIAN Care Program.

Selain itu Binus juga memiliki Program Kebahagiaan Karyawan yang di dalamnya terdapat serangkaian kegiatan seperti karaoke, nonton film, konser musik, sport game, dan BINUSIAN makan bersama. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kebahagiaan dan kenyamanan karyawan dengan menciptakan kegiatan yang menyenangkan dan positif di luar kantor bersama rekan kerja lainnya, juga untuk menumbuhkan motivasi dan produktivitas karyawan.

Francis menambahkan, Binus University memiliki program untuk keluarga yang di dalamnya terdapat program 3 wishes, family gathering, day care, dan beasiswa BINUSIAN dan keluarga. Melalui program ini Binus University berkomitmen untuk memelihara kesejahteraan karyawan dan keluarganya.

Untuk meningkatkan kepuasan karyawan, produktivitas serta menjaga retensi karyawan, Binus memiliki fasilitas Relax Corner dengan Coffee Machine dan BINUSIAN Relax Together untuk memberikan suasana santai dan nyaman yang dapat digunakan dan dinikmati oleh karyawan di kantor.

Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2023 (Indonesia edition) merupakan penghargaan yang telah diraih oleh Binus untuk ke-4 kalinya dan penghargaan HR Asia Most Caring Company Awards 2023 merupakan penghargaan yang telah diraih oleh Binus untuk ke-2 kalinya.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)