Mahasiswa MNC University Bakal Terlibat Event Music Internasional di Kawasan Lido

Kamis, 10 Agustus 2023 - 09:35 WIB
loading...
Mahasiswa MNC University Bakal Terlibat Event Music Internasional di Kawasan Lido
Sebanyak 48 mahasiswa MNC University mengikuti program magang di 3 TV MNC (RCTI, MNCTV, dan GTV) di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/Dok MNC University
A A A
JAKARTA - Sebanyak 48 mahasiswa MNC University mengikuti program magang di 3 TV MNC (RCTI, MNCTV, dan GTV) di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Mahasiswa MNC University akan terbagi dalam tiga bidang yaitu event activity, Promotion & Publish, dan Digital.

Peserta magang akan terlibat langsung dalam menyiapkan event HUT ke-34 RCTI dan Event Lido Music & Art Centre (LMAC) Music For All Fest pada 8-9 September 2023 di MNC Lido City , Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara seremonial pelepasan, Rabu, 9 Agustus 2023 di Preview Room, Tower 2 Lt. 1 MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Rektor MNC University menyampaikan apresiasinya kepada MNC Group , khususnya 3 TV MNC atas kesempatan berharga yang diberikan kepada mahasiswa MNC University.

"Ini tentu sebuah kebanggaan bagi kami MNC University, anak-anak kami diberi kesempatan untuk belajar di sini. Dukungan MNC Group begitu luar biasa bagi MNC University," ujar Maria.

Maria juga berpesan kepada mahasiswa untuk menjaga nama baik dan memaksimalkan kesempatan ini dengan baik. "Belajar dan carilah pengalaman yang banyak untuk pengembangan diri sehingga ketika memasuki dunia kerja yang sesungguhnya, mahasiswa MNC University sudah sangat siap," tegasnya.

Creative Marketing & Activation Division Head Marketing Communication 3 TV, Anwar Bey Siregar mengatakan selamat datang dan selamat bergabung di MNC 3TV kepada mahasiswa peserta magang dari MNC University.

“Saya berharap teman-teman mahasiswa MNC University memanfaatkan kesempatan selama magang berlangsung untuk belajar banyak hal. Karena nantinya, teman-teman akan terlibat dalam event HUT ke-34 RCTI, Program Dahsyat dan tentunya yang paling besar adalah Event Lido Music & Art Centre (LMAC) Music For All Fest 2023 8-9 September 2023 di Lido Bogor," jelas Anwar.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1533 seconds (0.1#10.140)