Sambut Hari Kebangkitan Teknologi Nasional, Vision+, MNC University, dan MNC Peduli Berikan Workshop Karier

Rabu, 16 Agustus 2023 - 12:56 WIB
loading...
Sambut Hari Kebangkitan Teknologi Nasional, Vision+, MNC University, dan MNC Peduli Berikan Workshop Karier
Sambut Hari Kebangkitan Teknologi Nasional, Vision+, MNC University, dan MNC Peduli berikan workshop karier bidang teknologi. Foto/Dok MNC University
A A A
JAKARTA - Pada tanggal 10 Agustus 2023, masyarakat Indonesia merayakan Hari Kebangkitan Teknologi Nasional . Sebagai masyarakat yang hidup di era modern, momen ini sangatlah spesial dan menjadi sebuah kesempatan yang besar untuk berinovasi.

Dalam rangka mendukung perkembangan teknologi di Indonesia, Vision+ menggandeng MNC University dan MNC Peduli mengadakan workshop dengan tema karier di bidang teknologi. Workshop ini dilaksanakan pada Selasa, 15 Agustus 2023 di MNC University, dan dihadiri oleh puluhan peserta dari SMK Al-Huda Kebon Jeruk.

Pada kesempatan ini, Vision+ dan MNC University menghadirkan praktisi dari tokoh profesional dan akademisi. Para peserta diberi insight mengenai berbagai pilihan karier di bidang teknologi seperti Web Developer, UI/UX Designer, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, mereka juga dapat melakukan praktik secara langsung dari dosen MNC University.

Chief Technology Officer Vision+ Darmawan Zaini mengatakan, Hari Kebangkitan Teknologi Nasional menjadi momen penting bagi Vision+ untuk selalu mendukung generasi muda dalam mengembangkan teknologi di Indonesia. "Dengan adanya workshop ini, kami harap generasi muda yang telah belajar di bidang teknologi informasi semakin antusias untuk berkarir dan berinovasi untuk memajukan dunia teknologi Indonesia di masa depan."

Rizal Kamsurya, Wakil Rektor 3 Bidang Kerja Sama Alumni dan Akses Kerja MNC University menambahkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkenalkan dunia teknologi kepada siswa. "Karena mereka sebagai calon penerus bangsa ya harus memang bisa melek dengan teknologi, sehingga hari ini itu kita selain ada kegiatan workshop, juga ada pelatihan UI/UI Design sama Web Design yang akan langsung diajari oleh dosen-dosen kami tentunya."

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, pihaknya mendukung kegiatan CSR yang diinisiasi oleh Vision+.

"Kami tentunya mendukung kegiatan seminar dan workshop yang diberikan kepada anak-anak SMK Al Huda Kebon Jeruk. Kegiatan ini sejalan dengan program MNC Peduli dalam pendidikan anak yaitu #GenerasiCerdasAnakBangsa," ujar Havid.

Havid berharap agar materi yang diberikan dapat bermanfaat untuk peserta dalam melaju ke dunia kerja kedepannya.

Vision+ merupakan platform layanan hiburan digital yang terus berinovasi dalam mengembangkan konten-kontennya, mulai dari live TV channels, live sports, original series yang selalu diperbarui setiap bulannya, hingga library Video on Demand yang lengkap dengan berbagai genre.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)