Rektor UNJ Bagikan Kiat Sukses Studi kepada 5.496 Mahasiswa Baru di PKKMB 2023

Selasa, 22 Agustus 2023 - 07:50 WIB
loading...
Rektor UNJ Bagikan Kiat Sukses Studi kepada 5.496 Mahasiswa Baru di PKKMB 2023
5.496 mahasiswa baru UNJ mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023 di Stadion Atletik Rawamangun. Foto/UNJ.
A A A
JAKARTA - Sebanyak 5.496 mahasiswa baru Universitas Negeri Jakarta ( UNJ ) mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023. Kegiatan yang ini diadakan setahun sekali ini dilangsungkan untuk mengenalkan kehidupan kampus kepada para mahasiswa baru.

Pembukaan PKKMB 2023 diadakan pada Senin, 21 Agustus 2023 dilakukan secara luring yang bertempat di Stadion Atletik Rawamangun dan juga disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Edura TV UNJ.

PKKMB UNJ pada tahun ini mengusung tema “Membangun Generasi Cerdas, Bermartabat dan Bereputasi Dunia”.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Prof. Komarudin selaku Rektor UNJ, sekretaris senat, para wakil rektor, para ketua lembaga, para dekan dan direktur pascasarjana, para kepala biro dan badan, dan para pejabat lainnya di lingkungan UNJ.

Prof. Komarudin selaku Rektor UNJ berpesan agar senantiasa menjadi mahasiswa yang memiliki kejayaan dan potensi yang luar biasa.

Baca juga: 10 Peluang Kerja Lulusan Teknologi Pangan Beserta Gajinya, Ada yang sampai 2 Digit

Dia menjelaskan, PKKMB ini merupakan pintu masuk untuk mengenali secara langsung dan baik tentang UNJ. Di hadapan mahasiswa baru dia menerangkan UNJ akan menjadi PTN-BH.

Di hadapan 5.496 mahasiswa baru dia juga memberikan 5 kiat sukses dalam studi, yaitu:

1. Gali dan kembangkan potensi seoptimal mungkin agar terbangun kompetensi, keunggulan, daya saing tinggi, dan ujungnya adalah prestasi baik nasional maupun internasional, dari Rawamangun untuk Bangsa dan Dunia;

2. Jadikan kampus sebagai rumah kedua, jadikan orang-orang di kampus sebagai keluarga dan sahabat;
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)