Kata Allegri, Tidak Ada yang Salah pada Posisi Wasit

Sabtu, 11 Maret 2017 - 17:03 WIB
Kata Allegri, Tidak Ada yang Salah pada Posisi Wasit
Kata Allegri, Tidak Ada yang Salah pada Posisi Wasit
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri merasa tidak ada alasan untuk mempertanyakan keputusan wasit Davide Massa saat memimpin pertandingan Juventus kontra AC Milan. Menurutnya, hadiah penalti yang diberikan di menit akhir adalah keputusan yang tepat.

Massa memberikan hadiah penalti setelah sepakan Stephan Lichtsteiner mengenai lengan Mattia De Sciglio. Paulo Dybala menyelesaikan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik, sekaligus mengantarkan Juventus menang 2-1 atas AC Milan.

"Posisi wasit sangat baik. Sepak bola selalu terdiri dari insiden dan kami mempunyai perhitungan sendiri untuk mencetak 70 poin," beber Allegri seperti dikutip Soccerway, Minggu (11/3/2017).

Mengenai jalannya pertandingan, Allegri menjelaskan jika Dybala dkk bermain sangat baik di laga krusial ini. Ini adalah perjalanan yang baik menuju gelar juara Liga Italia di musim ini.

"Kami bermain sangat baik, dan itu adalah satu kemenangan yang bagus buat kami menuju gelar Liga Italia. Tiga poin melawan Milan datang pada akhir permainan dan itu adalah sepak bola hebat karena kami melawan tim papan atas yang dapat menyebabkan masalah," jelasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0419 seconds (0.1#10.140)