Lowongan Kerja September 2023 untuk Fresh Graduate, Cek Yuk Ada Astra hingga BI

Rabu, 13 September 2023 - 12:36 WIB
loading...
Lowongan Kerja September 2023 untuk Fresh Graduate, Cek Yuk Ada Astra hingga BI
PT KAI Properti Manajemen menjadi salah satu perusahaan yang membuka lowongan kerja sejumlah posisi di bulan September 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini daftar lowongan kerja bulan September 2023 sejumlah perusahaan di Indonesia. Memasuki September 2023, ada sejumlah perusahaan yang membuka lowongan kerja, di antaranya dari PT Astra International, PT KAI Properti Manajemen dan Bank Indonesia (BI).

Berikut ini informasi lengkap mengenai formasi lowongan, syarat, dan cara pendaftaran lowongan kerja PT Astra International, PT KAI Properti Manajemen dan Bank Indonesia di September 2023:

Info Lowongan Kerja untuk Fresh Graduate di Bulan September 2023

1. PT Astra International


PT Astra International membuka 27 lowongan pekerjaan periode September 2023 bagi fresh graduate maupun yang sudah berpengalaman.Mengutip https://career.astra.co.id/lowongan, berikut ini sejumlah posisi yang dibutuhkan dalam lowongan kerja di Astra International:

1. Audit & Risk Development Program

2. Accounting Analyst

3. Human Capital Trainee

4. Sustainibility Analyst

5. Audit & Risk Analytics

6. Tax Analyst

7. Data Scientist Lead

Informasi selengkapnya mengenai lowongan di Astra Internasional bisa disimak melalui laman berikut https://career.astra.co.id/lowongan. Bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi bagian PT Astra International juga bisa melakukan pendaftaran langsung melalui laman tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)