4 Organisasi yang Diikuti Anak Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar

Sabtu, 23 September 2023 - 13:34 WIB
loading...
4 Organisasi yang Diikuti Anak Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar
Banyak organisasi yang diikuti anak Ganjar Pranowo, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Foto/Instagram @alamganjar
A A A
JAKARTA - Banyak organisasi yang diikuti anak Ganjar Pranowo , Muhammad Zinedine Alam Ganjar . Anak semata wayang Ganjar Pranowo ini juga memiliki berbagai prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Ketika masih duduk dibangku SMP, Alam Ganjar berhasil menyabet medali emas di kompetisi sains di Korea Selatan. Lebih dari itu, dia juga pernah meraih juara tiga dalam ajang JA Asia Pacific di Manila, Filipina.

Semua perolehan prestasi tersebut tentu diraih Alam dengan cara yang tidak mudah. Selain aktif latihan dan belajar di sekolah, Alam juga mengikuti sejumlah organisasi untuk mengembangkan skill-nya.



Lantas, organisasi apa saja yang diikuti Alam Ganjar? Simak terus ulasan berikut ini.

Organisasi yang Diikuti Anak Ganjar Pranowo


1. Vice Chairman ESI Jawa Tengah


ESI atau E-Sport Indonesia merupakan sebuah organisasi yang bertujuan untuk mengembangkan dan membina olahraga elektronik Indonesia. Organisasi ini juga wadah bagi para atlet e-sports untuk berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

Dikutip dari laman akun Linkedin milik Alam, dia mengikuti organisasi ini dan berperan sebagai Ketua Harian ESI Jawa Tengah. Oleh karenanya, Alam Ganjar bertanggung jawab untuk mengembangkan dan membina olahraga elektronik di wilayah tersebut.

2. Global Shapers Semarang


Global Shapers Semarang adalah salah satu dari 505 hub Global Shapers di seluruh dunia. Organisasi ini merupakan jaringan para pemuda yang bergerak dalam dialog, aksi, dan perubahan.



Dalam organisasi ini, putra tunggal Ganjar Pranowo berperan sebagai Head of Strategy. Tugasnya yaitu bertanggung jawab untuk merancang dan mengimplementasikan strategi yang dapat mendukung visi dan misi Global Shapers Semarang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2705 seconds (0.1#10.140)