Trik Mudah Melihat Formasi CPNS 2023 Tanpa Buat Akun Lebih Dulu, Ini Link-nya

Jum'at, 29 September 2023 - 10:34 WIB
loading...
Trik Mudah Melihat Formasi CPNS 2023 Tanpa Buat Akun Lebih Dulu, Ini Link-nya
Untuk menghemat waktu biar lebih efisien, ada trik mudah melihat formasi CPNS 2023 tanpa membuat akun dan juga masuk ke website instansi satu persatu. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini trik efektif dan mudah melihat formasi CPNS 2023 tanpa lebih dulu membuat akun atau masuk satu persatu ke website instansi satu persatu. Seleksi penerimaan CPNS 2023 saat ini masih tengah berlangsung setelah resmi dibuka tanggal 20 September 2023 lalu. Banyak calon pelamar yang masih melakukan pendaftaran dan memilih jenis formasi CPNS 2023 apa yang akan diambil.

Jika kamu sampai saat ini masih mencari informasi formasi apa yang cocok dan sesuai dengan kualifikasimu, ada baiknya kamu lakukan trik mudah ini untuk mencari formasi CPNS 2023 tanpa perlu ribet membuat akun ataupun masuk ke website instansi satu per satu.

Selain menyingkat waktu, kamu juga akan melihat seluruh formasi CPNS dan PPPK 2023 yang sesuai dengan kualifikasi pendidikan milikmu. Bagaimana caranya? Artikel kali ini akan memberi bocorannya bagaimana trik melihat formasi CPNS 2023 tanpa membuat akun lebih dulu.

Trik Melihat Formasi CPNS 2023 Tanpa Buat Akun dan Masuk ke Website Instansi Satu Persatu

1. Kamu hanya perlu klik satu kali pada link yang tersedia berikut ini:

Inilah link yang akan kamu gunakan untuk melihat daftar formasi CPNS dan PPPK 2023 tanpa perlu buat akun atau masuk ke website instansi satu-satu.

Silahkan klik link SSCASN berikut ini:

• https://sscasn.bkn.go.id/

Jika sudah klik, maka akan muncul tampilan halaman utama website pendaftaran seleksi CPNS dan PPPK 2023.

2. Tetapi kamu tidak perlu login atau membuat akun hanya untuk melihat formasi, kamu cukup ikuti langkah ini di halaman tersebut:

3. Pada halaman utama SSCASN tersebut akan ditampilkan kotak dialog yang harus diisi mulai dari tingkat pendidikan hingga jenis pengadaan.

4. Silahkan kamu isi mulai dari kolom pertama dengan mengisi jenis pendidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)