Kedubes Hungaria Gelar Stipendium Hungaricum Scholarship and Career Expo di Jakarta

Selasa, 10 Oktober 2023 - 15:32 WIB
loading...
Kedubes Hungaria Gelar Stipendium Hungaricum Scholarship and Career Expo di Jakarta
Kedutaan Besar Hungaria di Jakarta akan menggelar pameran Hungaria Menyambut Dunia: Stipendium Hungaricum Scholarship and Career Expo. Foto/Kedubes Hungaria.
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar Hungaria di Jakarta akan menggelar pameran pendidikan Hungaria Menyambut Dunia: Stipendium Hungaricum Scholarship and Career Expo. Pameran ini akan digelar 14 Oktober 2023 di Perpustakaan Umum Taman Literasi Martha Christina Tiahahu, Jakarta Selatan.

Acara ini menjanjikan banyak kesempatan bagi pelajar Indonesia yang ingin memperluas wawasan mereka cakrawala melalui pendidikan internasional.

Melalui siaran pers resmi Kedubes Hungaria, Selasa (10/10/2023), pameran ini juga menjadi kesempatam emas bagi pelajar Indonesia yang tertarik untuk belajar di Eropa. khususnya di Hungaria, meningkatkan prospek karier, dan mendalami budaya Hungaria.

Pengunjung nanti akan bisa mendapatkan pemaparan secara langsung mengenai program beasiswa Stipendium Hungaricum yang bergengsi serta program beasiswa IISMA dan IISMAVO selama sesi informatif.

Baca juga: Kisah Arip Muttaqien, Alumni Generasi Pertama Beasiswa LPDP Kini Berkarier di Sekretariat ASEAN

Diskusi panel tentang manfaat belajar di Eropa dan peluang yang diberikan oleh beasiswa Stipendium Hungaricum dan IISMA yang dimoderatori oleh Kedutaan Besar Hungaria.

Staf dari kedutaan besar juga akan memandu siswa yang tertarik lanjut studi di Hungaria. Juga ada acara interaksi dengan alumni Stipendium untuk mempelajari kehidupan mahasiswa di Hungaria.

Baca juga: Berminat Studi ke Kanada? Ini Beasiswa S1 Unggulan dari Universitas Toronto

Pameran juga akan membuka stand Klinik Resume agar calon mahasiswa atau pekerja bisa mendapatkan saran ahli dalam membuat resume mengesankan untuk melamar pekerjaan atau beasiswa ke Hungaria.

Sejumlah acara menarik lainnya disajikan di pameran ini seperti peresmian Pojok Buku Hungaria di Perpustakaan Umum Taman Literasi Martha Christina Tiahahu.

Kemudian diskusi dengan Duta Besar Hungaria, H.E. Lilla Karsay dan influencer Hongaria-Indonesia Irén Edelényi (@gretairn di IG) dalam perjalanan budaya melalui Hungaria.

Pengunjung juga bisa mengikuti undian berhadiah memenangkan tiket pulang pergi ke Hungaria. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://linktr.ee/dubeshongaria.
(nnz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)