Program Joyday School Talent Mengajak Pelajar Berani Tunjukkan Kemampuan Bakatnya

Kamis, 19 Oktober 2023 - 14:43 WIB
loading...
Program Joyday School Talent Mengajak Pelajar Berani Tunjukkan Kemampuan Bakatnya
Joyday School Talent yang digelar PT Yili Indonesia Dairy mengajak para pelajar menunjukkan bakat terpendam mereka. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Joyday School Talent, helatan yang digelar PT Yili Indonesia Dairy melalui Joyday untuk mengajak para pelajar menunjukkan bakat terpendam mereka. Joyday School Talent diadakan secara digital melalui platform sosial media serta terbuka untuk semua siswa-siswi SMP-SMA sederajat dari seluruh Indonesia.

Para siswa dapat menunjukan bakat apapun yang dimiliki, baik secara berkelompok maupun perorangan. Program Joyday School Talent ini berlangsung sejak tanggal 22 September hingga 15 November 2023. Presiden Direktur PT Yili Indonesia Dairy, Yu Miao mengatakan, dirinya yakin setiap anak memiliki bakatnya masing-masing yang membutuhkan ruang ekspresi dan penyaluran.

Lewat Joyday School Talent, pihaknya ingin para siswa agar berani menunjukkan bakat yang dimiliki dengan dukungan para profesional di bidangnya.

"Kami berharap dukungan yang kami berikan kepada para siswa-siswi SMP-SMA dan sederajat ini bisa membantu para siswa untuk menemukan bakat terpendam dalam diri masing-masing," kata Yu Miao dalam keterangannya, Kamis, (19/10/2023).


Para siswa yang ingin berpartisipasi dapat langsung mengikuti dengan cara berikut. Pertama, rekam video bakat secara indiviu dengan menggunakan efek Tiktok Joyday School Talent. Kedua, Follow dan tag @JoydayIceCream.

Ketiga, tambahkan hashtag #JoydaySchoolTalent dan #NamaSekolahmu. Keempat, pastikan akun Tiktok tidak diprivate dan pin video kamu di profil teratas. Kelima, peserta dapat membagikan (share) postingan agar mendapat likes terbanyak dan menjadi pemenang favorit.

Pemenang utama Joyday School Talent akan berkesempatan untuk mendapatkan dana pendidikan, coaching session dengan para juri, serta produk dan merchandise dari Joyday, “Kami berharap para siswa SMP-SMA di seluruh Indonesia memanfaatkan kesempatan untuk mengembangkan talenta yang dimiliki melalui program Joyday School Talent ini, " katanya.

Brand Ambassador Joyday yang juga merupakan juri Joyday School Talent, Angga Yunanda mengatakan, pihaknya menyadari betapa pentingnya ruang berekspresi untuk menyalurkan energi dan ide yang ada, khususnya bagi teman-teman yang masih duduk di bangku SMP-SMA.

Banyak ide dan bakat yang bisa diasah untuk dijadikan bekal masa depan. Tentunya, ide dan bakat tersebut perlu dikembangkan dan dibina lewat jalur yang tepat sehingga benar-benar dapat dirasakan manfaatnya.

"Saya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Joyday School Talent. Saya mengajak teman-teman tidak ragu untuk ikut serta dalam ajang pencarian bakat yang sangat bergengsi ini.” ujaranya.

Aktris muda berbakat yang juga merupakan juri Joyday School Talent, Shifa Hadju mengatakan, dirinya mulai mengenal dan mengembangkan bakat saya sejak kecil. Bakat yang kita miliki memang tidak serta merta bisa berkembang tanpa adanya dukungan dari lingkungan sekitar.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)