Kamu Mahasiswa Teknik? Ini Beasiswa dengan Uang Saku Jutaan dari Perusahaan Ternama Jepang

Senin, 30 Oktober 2023 - 13:23 WIB
loading...
Kamu Mahasiswa Teknik? Ini Beasiswa dengan Uang Saku Jutaan dari Perusahaan Ternama Jepang
Mahaiswa Fakultas Teknik ada peluang mendaftar beasiswa dari perusahaan ternama Jepang Obayashi Corporation di mana pendaftarannya ditutup hingga 31 Oktober 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini beasiswa buat mahasiswa Jurusan Teknik yang sekaligus menawarkan ikatan kerja di perusahaan besar. Meraih beasiswa untuk melanjutkan studi merupakan idaman banyak orang tak terkecuali kamu yang sedang studi di jurusan teknik.

Mahasiswa jurusan tekni memiliki peluang kerja sangat luas tak terkecuali peluang berkarier di perusahaan ternama duna. Adalah perusahaan asal Jepang, Jaya Obayashi atau Obayashi Corporation yang menawarkan beasiswa untuk mahasiswa Teknik dengan ikatan dinas.

Perlu diketahui, Obayashi Corporation adalah perusahaan konstruksi ternama di Jepang yang telah menjadi salah satu pemain utama di pasar konstruksi global. Di Indonesia, Jaya Obayashi sudah didirikan sejak lama. Jaya Obayashi sendiri telah terlibat dalam industri konstruksi selama lebih dari 50 tahun, menyelesaikan lebih dari 100 proyek di berbagai lokasi di seluruh Indonesia.

Kini perusahaan besar ini membuka beasiswa senilai Rp 2 juta per bulan dan kesempatan ikatan kerja selama 5 tahun bagi mahasiswa dari 4 Jurusan Teknik.Artikel kali ini akan mengulas, seputar beasiswa untuk mahasiswa teknik yang diawarkan Obayashi Corporation, cek informasinya berikut ini ya!

Manfaat Beasiswa S1 Jaya Obayashi


1. Uang saku Rp2.000.000 per bulan sampai semester 8, periode beasiswa mulai bulan Januari 2024

2. Ikatan kerja di Jaya Obayashi setelah lulus selama 5 tahun

Persyaratan Beasiswa Jaya Obayashi


1. Mahasiswa aktif S1 angkatan 2020 dan angkatan 2021

2. Mahasiswa jurusan Teknik Sipil, Teknik Mesin, Teknik Elektro, dan Arsitektur

3. IPK minimal 3,00

4. Tidak sedang menerima beasiswa lain


Persyaratan Berkas


1. Curriculum Vitae KTP, KTM, dan KK

2. Pas foto 4Ă—6
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)