Golongan Darah yang Memiliki Kecerdasan Emosional Paling Tinggi, Ini Urutannya

Sabtu, 04 November 2023 - 10:19 WIB
loading...
Golongan Darah yang Memiliki Kecerdasan Emosional Paling Tinggi, Ini Urutannya
Orang-orang dengan golongan darah AB biasanya memiliki tingkat kecerdasan pikiran, mental dan juga emosi yang tinggi atau dengan kata lain memiliki kecerdasan emosional tinggi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini orang dengan golongan darah yang memiliki keceradasan emosional paling tinggi. Manusia tidak hanya dikenal memiliki kecerdasan intelektual saja tapi juga dianugerahi kecerdasan emosional yang juga penting bagi setiap individu.

Kecerdasan emosional dibutuhkan agar seseorang bisa mampu untuk menerima, menilai, mengelola, serta mengontrol emosi yang ada dalam dirinya. Setiap orang memiliki tingkat kecerdasan emosional yang berbeda-beda, dan bisa diurutkan berdasarkan golongan darah seseorang.

Lalu golongan darah seperti apa yang memiliki kecerdasan emosional tertinggi? Dikutip dari akun Instagram @studee_gatsudps, berikut ini urutan golongan darah yang memiliki kecerdasan emosional, dari yang tinggi hingga paling rendah.

Daftar Golongan Darah yang Memiliki Kecerdasan Emosional Paling Tinggi


1. Golongan darah AB


Posisi pertama golongan darah dengan kecerdasan emosional yang tinggi yaitu golongan darah AB. Orang-orang dengan golongan darah AB biasanya memiliki tingkat kecerdasan pikiran, mental dan juga emosi yang tinggi.

Mereka adalah orang yang memiliki pemikiran yang terbuka dan rela bertanggung jawab dengan apa yang telah mereka perbuat.
Sisi unik dari orang dengan golongan darah AB yaitu mereka adalah pribadi dengan kepribadian yang selalu dicintai oleh banyak orang.

2. Golongan darah O


Urutan kedua golongan darah yang memiliki kecerdasan emosional yaitu golongan darah O. Mereka dengan golongan darah ini merupakan pribadi yang sangat pintar dalam hal kekuatan fisik, ketahanan mental dan juga super optimistis.



Hal inilah yang membuat golongan darah O berhasil menduduki posisi nomor dua mengalahkan golongan darah A yang kurang pintar dalam mengelola kecerdasan emosional yang dimilikinya.

3.Golongan darah A


Urutan ketiga golongan darah berdasarkan tingkat kecerdasan emosional berhasil ditempati oleh orang dengan golongan darah A. Mereka dengan golongan darah ini memiliki daya pikir yang lebih encer dibandingkan dengan golongan darah yang lain.

Namun, orang dengan golongan darah A masih mengalami kesulitan dalam mengontrol kecerdasan emosional dan juga mentalnya.
Meski demikian, orang dengan golongan darah A merupakan pribadi yang disiplin, dianggap sebagai calon pemimpin yang baik, teliti dan juga mendetail.

4. Golongan darah B


Di urutan yang terakhir dalam tingkat kecerdasan emosional berdasarkan golongan darah yaitu diisi oleh golongan darah B. Meski memiliki kecerdasan emosional yang rendah tapi orang dengan golongan darah B merupakan pribadi yang cuek dalam banyak hal.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)