7 Politeknik Negeri yang Lulusannya Cepat Diserap Industri, Alumni Kampus Ini Juaranya

Selasa, 14 November 2023 - 14:24 WIB
loading...
7 Politeknik Negeri yang Lulusannya Cepat Diserap Industri, Alumni Kampus Ini Juaranya
Lulusan Politeknik Negeri Bandung disebut memiliki keterampilan dan pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan industri. Hal ini menjadikan mereka diincar oleh berbagai perusahaan.Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Ini daftar 7 politeknik negeri di Indonesia yang lulusannya cepat diserap industri. Mau dapat pekerjaan dengan mudah? Dalam mencari pekerjaan, banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, salah satunya adalah institusi pendidikan yang kamu pilih.

Di Indonesia, ada beberapa politeknik negeri yang memiliki reputasi tinggi dalam menghasilkan lulusan yang cepat diserap oleh industri. Dirangkum dari campuspedia.id, artikel kali ini akan membahas setidaknya ada 7 politeknik negeri yang lulusannya dikenal cepat diserap oleh industri. Mana saja? Simak ulasan berikut ya!

7 Politeknik Negeri yang Lulusannya Cepat Diserap Industri


1. Politeknik Negeri Bandung


Politeknik Negeri Bandung terkenal dengan program studi berkualitas dan fasilitas yang memadai. Lulusan dari politeknik ini memiliki keterampilan dan pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan industri. Hal ini menjadikan mereka diincar oleh berbagai perusahaan.

Alamat: Jl. Gegerkalong Hilir, Ds. Ciwaruga, Kec. Parongpong, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat 40559

Website: https://www.polban.ac.id/

2. Politeknik Elektronika Negeri Surabaya


Politeknik ini fokus pada bidang elektronika dan teknologi informasi. Lulusannya memiliki kompetensi dalam menghadapi tantangan dunia teknologi yang terus berkembang pesat.

Alamat: Jl. Raya ITS, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60111

Website: https://www.pens.ac.id/

3. Politeknik Negeri Semarang


Dengan berbagai program studi yang relevan dengan kebutuhan industri, lulusan dari Politeknik Negeri Semarang memiliki kualitas yang mampu bersaing di dunia kerja.

Alamat: Jl. Prof. H. Soedarto, S.H. Tembalang, Semarang, Jawa Tengah 50275

Website: https://www.polines.ac.id/


4. Politeknik Negeri Malang


Politeknik Negeri Malang menawarkan beragam program studi berkualitas. Lulusannya memiliki kemampuan praktis yang tinggi, membuat mereka cocok untuk berbagai pekerjaan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0763 seconds (0.1#10.140)