Alumni dari 40 Angkatan Hadiri Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Trisakti

Kamis, 23 November 2023 - 11:44 WIB
loading...
Alumni dari 40 Angkatan Hadiri Reuni Akbar Fakultas Hukum Universitas Trisakti
Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti (IKA FH Trisakti) sukses menggelar reuni akbar yang dihadiri ribuan alumni di Jakarta, Minggu (19/11/2023). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Universitas Trisakti menjadi salah satu perguruan tinggi swasta (PTS) terbaik di Indonesia. Predikat tersebut tak lepas juga dari andil para alumni, termasuk alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

Alumni Fakultas Hukum Trisakti tergabung dalam Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Trisakti (IKA FH Trisakti). Wadah para ‘pendekar hukum’ Trisakti inilah yang ikut menyumbang kontribusi signifikan untuk membuat nama kampus tetap harum selama ini.

Minggu (19/11/2023) IKA FH Trisakti sukses menggelar reuni akbar yang digelar di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Pusat. Ribuan alumni dari 40 angkatan hadir dalam acara tersebut.



Dalam keterangan resminya, Kamis (23/11/2023), Ketua IKA FH Trisakti, Sahala Siahaan, mengatakan reuni akbar ini merupakan momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar alumni FH Trisakti.

Momen reuni juga meneguhkan komitmen para alumni untuk tetap solid, dan saling kerjasama antar sesama alumni. Sekaligus pada momen ini berkumpul juga banyak tokoh alumni fakultas hukum yang juga punya peran aktif untuk bangsa Indonesia.

Dalam reuni ini juga FH Usakti mendapat penghargaan sebagai Fakultas Hukum Swasta Terbaik No 1. Begitu juga Alumni FH Usakti juga memberikan konstribusi sebagai Partner Law Firm Terbaik Nomor 1. Penghargaan tersebut diberikan oleh sebuah lembaga ternama Hukum Online. Ini merupakan prestasi karena 2 tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan.

Sahala juga mengatakan bahwa reuni akbar ini merupakan bukti bahwa alumni FH Trisakti memiliki potensi besar untuk membangun bangsa Indonesia. Sekadar diketahui, alumni Fakultas Hukum berjumlah sekitar lebih dari 20 ribuan alumni.

Sekjen IKA FH Trisakti, Kemas Ilham Akbar, mengatakan 40 angkatan yang hadir di reuni akbar ikut memberikan kontribusi. Sedangkan Edyanti sebagai Bendum IKA FH menambahkan dengan adanya konstribusi dari angkatan yang hadir membuktikan semangat kebersamaan masih terus terjaga.

Dalam reuni, IKA FH Trisakti juga mendukung peran dan kontrubiso para alumni yangg menjadi relawan untuk ke-3 pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024 serta juga caleg.
(wyn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1730 seconds (0.1#10.140)